Sukses

Lifestyle

Pose Manja Syahrini dan Maia Estianty Nikmati Liburan Winter di Paris

Para selebriti Indonesia rupanya memang sedang menikmati liburan di akhir dan juga awal tahun Ladies. Setelah hampir setahun penuh bekerja keras membanting tulang, saatnya bagi mereka untuk refreshing dan memanjakan diri. Salah satu selebriti yang menikmati hasil kerja kerasnya selama ini adalah Syahrini. Ia menghabiskan liburan akhir tahunnya di luar negeri. Bertema Winter Wonderland, kali ini Syahrini memilih untuk keliling Eropa untuk menikmati dinginnya salju di beberapa negara.

Setelah berkeliling ke beberapa negara seperti Belanda dan Swiss, kini sang princess mengunjungi kota mode dunia yakni Paris. Bukan kali pertama ia mengunjungi kota yang romantis ini. Meskipun demikian Syahrini terlihat sangat menikmati liburannya di sana.

Ada satu momen menggembirakan yang dialami oleh Syahrini. Di Paris ternyata ia bertemu dengan sesama rekan artis yakni Maia Estianty. Di balik kemelut soal luka lama yang kembali terungkap di akhir tahun kemarin, Maia Estianty rupanya memilih untuk menikmati liburan di Perancis.
Foto: copyright instagram princessyahrini
Tak ingin membuang momen langka ini, Syahrini dan Maia pun banyak berpose bersama. Keduanya tampak sumringah dan super cantik dengan selera fashion masing-masing. Tak ketinggalan keduanya mengunggah video kocak di akun instagaram yang berjudul Sunda Vs Jawa.
Foto: copyright instagram princessyahrini
Wah, bikin ngiri banget ya kekompakan kedua penyanyi cetar di tanah air ini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading