Sukses

Lifestyle

Liburan Winter Di Eropa, Berapa Jumlah Tas dan Sepatu Yang Dibawa Syahrini?

Akhir tahun menjadi momen bagi para selebriti Indonesia untuk menikmati liburan. Setelah hampir setahun penuh bekerja keras membanting tulang, saatnya bagi mereka untuk refreshing dan memanjakan diri. Ini pula yang dilakukan oleh Syahrini. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/1), Syahrini menghabiskan liburan akhir tahunnya di luar negeri. Bertema Winter Wonderland, kali ini Syahrini memilih untuk keliling Eropa untuk menikmati dinginnya salju di beberapa negara.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil hits dan cetar dengan fashion-fashion branded kekinian. Menganut motto Travel with Style, Syahrini selalu berhasil membuat iri para followersnya dengan OOTD pilihannya. Lalu, berapa sih jumlah barang yang dibawa Syahrini saat sedang pelesir ke Eropa kali ini? Kita kulik bareng-bareng yuk Ladies.

Dari akun instagramnya, Syahrini kira-kira membawa 8 pasang sepatu yang berbeda Ladies. Rata-rata sepatu yang ia bawa adalah sepatu modelĀ  thigh high boots atau boots yang tingginya melebihi lutut. Syahrini bukan tanpa tujuan membawa boots tersebut, ini karena negara yang ia kunjungi sedang sangat dingin dan bersalju.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Salah satu sepatu yang ia kenakan adalah thigh high boots berwarna hitam dari desainer Cesare Paciotti. Boots berhak lancip dan tinggi ini ia kenakan untuk melengkapi OOTD nya yang cetar di negeri orang. Tak hanya itu saja, ia juga membawa ankle boots nyaman dari Dita Von Teese berwarna hitam. Tak ketinggalan thigh high boots hitam dari Christian Louboutin juga menemani jalan-jalan sang princess di Eropa. Syahrini juga terlihat mengenakan thigh high boots berwarna abu-abu dan juga boots berbahan kulit. Tak cuma itu saja, saat pergantian malam tahun baru princess mengenakan thigh high boots kulit dari desainer Jimmy Choo.

Tak cuma sepatu saja Ladies, Syahrini juga membawa beberapa tas mewah koleksinya. Ia membawa kira-kira 2 tas tangan dari Hermes, 1 clutch bag dari Chanel, 1 backpack dari Chanel dan 1 tas traveling berukuran besar dari Hermes. Tak heran kalau bawaannya bisa mencapai 6 koper ukuran besar.
Barang bawaan Syahrini, Foto: copyright instagram/princessyahrini
Super cetar banget ya Ladies? Penasaran dengan style Syahrini sepanjang di Eropa? Simak di galeri berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading