Sukses

Lifestyle

Berbanding Terbalik, Ini Lho Sosok Maia VS Mulan Di Mata Ahmad Dhani

Publik benar-benar dibuat geger di akhir tahun ini dengan pengakuan mengejutkan dari Mulan Jameela yang meminta maaf kepada Maia Estianty. Pengakuan tersebut akhirnya ditanggapi Maia dengan kalimat singkat saja. Seakan tak mau kalah beberapa waktu yang lalu juga Ahmad Dhani juga mengungkapkan hal yang sebenarnya kepada media lewat perbincangan santainya bersama Deddy Corbuzier.

Dilansir oleh KapanLagi.com (28/12), lewat perbincangan tersebut pun terungkap banyak hal yang belum pernah dipublikasikan. Ahmad Dhani juga menyebutkan alasan mengapa ia sampai berpisah dengan Maia. Tak hanya itu saja, dalam obrolan santai di kediaman Deddy tersebut terungkap perbedaan kedua sosok Mulan Jameela dan juga Maia Estianty di mata Ahmad Dhani.

"Ya kalau dibandingkan kan semua orang tahu, kalau Maia itu cowok banget. Maia itu kuat banget. Kan banyak orang yang memuji Maia itu wanita yang kuat. Lah kalau dalam logikaku, kawin sama wanita kuat podo kawin sama laki-laki, ya kan? Itu pemahamanku ya," katanya.

Di mata Ahmad Dhani, Maia adalah sosok yang sangat kuat dan cenderung punya sifat lelaki. Sedangkan Mulan sendiri sangatlah rapuh dan membutuhkan sosok lelaki dalam kehidupannya.

"Nah, Mulan ini lawan katanya lah. Mulan itu fragile banget. Mulan itu lemah. Jadi memang perbandingannya... antithesis. Jadi Mulan itu anthithesis-nya Maia gitu. Kalau Maia kuat tegar, kalau Mulan itu lemah," lanjutnya.

Saat ditanya lebih lanjut apakah karena sifat tersebut Dhani jatuh cinta pada Mulan, Dhani tak membantah. Menurutnya bisa saja karena sifat itulah ia jadi sayang pada Mulan.

"Sebagai laki-laki kuat, kita nggak tega sama wanita lemah. Mungkin ya (yang menyebabkan sayang)," ujarnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading