Sukses

Lifestyle

Keluarga Dewi Rezer Rayakan Natal dan Tahun Baru Dengan Tradisi Pulang Kampung

Merayakan natal dan tahun baru memang paling seru bersama keluarga besar, tradisi-tradisi yang dilakukan sejak lama tidak akan pudar dan tetap dilakukan. Itulah yang membuat pasangan suami istri Dewi Rezer dan Marcellino memutuskan untuk menghabiskan liburan natal dan tahun baru bersama anak dengan pulang ke Manado.

"Liburan mau ke Manado setelah natal. Natalnya kita di sini dulu. Natal seperti biasa tradisinya ke Gereja dulu baru dengan keluarga dari pihak Dewi dan pihak saya, ya tukeran kado, makan-makan," kata Marcellino di kawasan Jakarta.

Perbedaan natal tahun ini dan sekarang, Marcellino mengakui jika anak bungsunya, Jarvis, sudah mengerti natal, jika sebelumnya Jarvis belum mengerti lagu natal dan pohon natal. "Tahun-tahun sebelumnya Jarvis belum mengerti, sekarang sudah ngerti lagu natal sudah ikutan nyanyi, sudah mengerti pohon natal," terangnya.

Sebagai orang tua, Dewi dan Marcel ingin agar kedua buah hatinya merasakan keindahan alam di Manado. Melihat bersama penghijauan dan laut yang begitu indah di kampung halaman mereka.

"Anak-anak nggak pada bosen, karena kan kita tinggal di Jakarta lihat mall terus, paling jauh ke Bogor, Bandung, Kebun Raya terus ke taman Safari, mereka senang lihat-lihat alam, kalau ke Manado di laut main di pantai mereka senang banget," terang Dewi.

"Nanti kita mau naik boat, lihat Bunaken, macam-macam ya mau ke rumah di kampung masih agak-agak hijau, biar anak-anak lihat laut dan hutan, selama ini kan lihatnya beton melulu dan macet," tambah Marcellino.

Bagi Dewi dan Marcellino resolusi di tahun 2016 ingin menjadi yang lebih baik untuk anak-anak mereka. "Ke depannya kekurangan di tahun sebelumnya kita hilangkan bikin menjadi lebih baik," tutup Marcellino.

Wah bikin iri banget ya Ladies. Sukses terus untuk keluarga yang satu ini, semoga liburannya lancar dan tak mengalami kendala berarti.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading