Sukses

Lifestyle

Ini Lho Curhatan Ahmad Dhani Soal Kemelut Rumah Tangganya!

Beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan pengakuan dari Mulan Jameela yang meminta maaf kepada Maia Estianty. Maia pun sudah memberikan statement di salah satu infotainment soal permasalahan yang kembali naik ke permukaan ini. Seakan tak mau kalah, beberapa waktu yang lalu Ahmad Dhani juga menemui Deddy Corbuzier dan memberikan statement soal perceraiannya dengan Maia dan menyatakan bahwa Mulan bukanlah penyebab dari perpisahannya dengan Maia.

Dilansir oleh KapanLagi.com (28/12), Dhani menegaskan jika Mulan tidak ada sangkut-pautnya dengan alasannya menceraikan Maia. Dhani mengungkapkan bahwa ia menceraikan Maia namun tak ingin anak-anaknya tahu sisi gelap Maia.

"Waktu itu (ketika menceraikan Maia) saya menangis. Aku nggak pengen anak-anakku tahu tentang sisi gelap ibu-nya," ujar Dhani singkat pada Deddy.

Video: copyright youtube.com/deddy corbuzier


Dhani pun membeberkan cerita dirinya dan Maia yang belum terungkap di depan publik. Dhani sendiri menyebutkan bahwa ia menceraikan Maia dengan kata-kata sadis lewat SMS pada saat itu.

"Iya dong, (perceraian ini terjadi) pasti bukan karena Mulan. Jadi gini, aku ceritain ya. Banyak orang yang gagal memahami. Karena Maia yang menuntut Ahmad Dhani cerai di pengadilan, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai oleh Maia. Maia mencerai Ahmad Dhani di pengadilan April 2007. Padahal sesungguhnya, Desember 2006, saya yang menceraikan Maia. Mentalak istilahnya, nggak pakai talak 1 langsung talak 3. Melalui sms dan secara agama itu sebenarnya sudah sah," kenang Dhani.

"Wah, keras smsnya. Mungkin lu (Deddy) kalah sadis sama gua. Redaksinya seperti ini; mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu," lanjut Dhani.

Dhani juga mengungkapkan bahwa ada indikasi kesalahan Maia dalam perceraian yang terjadi. "Itu mulai Desember 2006. Jadi sejak saat itu saya nggak nyentuh Maia. Nah orang kan nggak teliti, mengapa Ahmad Dhani menceraikan Maia dengan kata-kata yang begitu hebat? Pasti ada sesuatu kan?," lanjutnya.

Dhani juga menegaskan jika keputusannya untuk cerai dengan Maia sama sekali tak ada hubungannya dengan Mulan. Deddy pun menanyakan soal perbedaan Maia dan Mulan. Menurut Dhani Maia merupakan sosok yang sangat strong dan Mulan sendiri adalah wanita yang fragile.

"Ya kalau dibandingkan kan semua orang tahu, kalau Maia itu cowok banget. Maia itu kuat banget. Kan banyak orang yang memuji Maia itu wanita yang kuat. Lah kalau dalam logikaku, kawin sama wanita kuat podo kawin sama laki-laki, ya kan? Itu pemahamanku ya. Nah, Mulan ini lawan katanya lah. Mulan itu fragile banget. Mulan itu lemah. Jadi memang perbandingannya... antithesis. Jadi Mulan itu anthithesis-nya Maia gitu. Kalau Maia kuat tegar, kalau Mulan itu lemah" katanya.

Saat ditanya apakah karena sifat Mulan itulah yang membuatnya jatuh hati, Dhani tak mengelak. Menurutnya laki-laki yang kuat akan tak tega sama wanita yang lemah.

"Sebagai laki-laki kuat, kita nggak tega sama wanita lemah. Mungkin ya (yang menyebabkan sayang)," ujarnya.

Well, semoga permasalahan ini tidak semakin bertambah panjang dan cepat diselesaikan dengan damai ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading