Sukses

Lifestyle

Devia Sherly, Rayakan Hari Ibu dengan Mengunjungi Panti Werdha


Di Indonesia, tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Hari ini jadi momen istimewa yang kembali mengingatkan kita akan pentingnya peran seorang ibu, baik dalam keluarga maupun di lingkungan sosialnya.

Dalam rangka hari Ibu, tokoh perempuan inspiratif, Devia Sherly, mengunjungi Panti Werdha Tresna Bogor. Ia bersama Leon Dozan (anak Willy Dozan dan Betharia Sonata) melihat dan memberikan dukungan moral kepada para orang tua yang dititipkan di panti werdha.

"Kami berempati dan simpati kepada mereka, orang tua yang dititipkan atau diterlantarkan anaknya. Sedangkan pengalaman pribadi, saya tidak pernah merasakan dirawat oleh ibu kandung. Meski ibu angkat saya tak kalah lebih baik dan tulus dalam membesarkan saya," cerita Devia Sherly di Panti Werdha Bogor, Jawa Barat hari Sabtu, 19 Desember 2015 kemarin.

Foto: dok. Vemale

Dirinya mengakui karena pengalaman pribadinya itulah, sejak usia 27 tahun ia memperhatikan anak-anak terlantar. Kemudian seiring berjalannya waktu, Devia membantu para orang tua dan lansia yang hidup di panti. Ibu tiga anak ini pun menggangap semua orang tua di panti seperti orang tuanya sendiri.

"Saya hanya tidak ingin melihat mereka yang di panti sedih, karena mereka tinggal dan menghabiskan masa tua mereka di sana. Kita bernyanyi bersama melihat mereka bahagia saya sangat senang," terangnya.

Foto: dok. Vemale

"Saya juga memberikan bantuan materi dan berbagai keperluan lansia. Seperti popok dewasa, susu kalsium, dan makanan kecil," tambah wanita yang ditunjuk sebagai duta sekolah anak-anak kurang mampu tersebut.

Devia berharap dirinya sebagai seorang ibu akan tetap menjadi sosok orang tua yang baik dan akan selalu ada untuk anak-anaknya. "Saya sebagai seorang ibu ingin mengajak Leon untuk lebih menumbuhkan bagaimana rasanya kasih sayang ibu itu luar biasa, terlepas dia mempunyai seorang anak atau tidak naluri seorang ibu tetap seorang ibu," tutup Devia.

Ladies, semoga kisah Devia Sherly menjadi inspirasi kita dalam merayakan Hari Ibu dengan orang yang kita kasihi. Selamat Hari Ibu. Semoga ibu kita senantiasa diberi kebahagiaan dan kesehatan.



(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading