Sukses

Lifestyle

Menjelang Natal, Restoran Di Jepang Jual Sushi Berbentuk Santa Siap Makan

Jepang selalu punya cara untuk menarik perhatian para penikmat makanan. Bukan hanya dari berbagai keterampilan seninya yang menakjubkan dan berbagai kemajuan di bidang teknologi, Jepang tak kalah menarik di bidang kuliner, dan salah satu yang jadi favorit banyak orang dan jadi ciri khas Jepang adalah sajian sushi.

Bahkan saat merayakan hari-hari spesial, sushi masih jadi makanan yang pasti disajikan untuk memeriahkan acara. Dipengaruhi budaya Barat, orang-orang Jepang membuat kreasi makanan khas Jepang dengan tema Natal. Seperti yang juga ditemukan salah satu warga Jepang saat menjelang Natal tahun ini.

copyright by e-obento/cookwithkathy
Beberapa supermarket menjual sesuatu yang baru untuk merayakan Natal, yaitu dengan Santa Sushi. Sushi dengan bentuk wajah Santa ini dijual dalam box besar. Sushi bentuk Santa ini terdiri dari irisan daging ikan mentah seperti tuna, salmon dan cumi-cumi.

Namun ini bukan pertama kalinya Jepang menawarkan sajian makanan dengan tema Natal. Beberapa orang yang ahli dalam membuat sushi gulung bahkan membuat nasi gulung atau bento dengan tema Natal yang lucu-lucu.

Jika kamu juga ingin merayakan Natal dengan lebih seru, boleh juga nih membuat makanan-makanan yang juga bertema Santa atau Natal.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading