Sukses

Lifestyle

Krisdayanti Bersyukur Masih Bisa Lihat Mama di Hari Ibu

Di hari ini tepatnya 22 Desember 2015, Indonesia merayakan hari ibu. Hari ini dinobatkan sebagai hari ibu sebagai wujud penghargaan untuk wanita hebat yang telah melahirkan dan merawat anak-anaknya. Para selebriti Indonesia pun tak mau ketinggalan merayakan momen spesial ini. Salah satunya adalah diva Indonesia, Krisdayanti.

Dilansir oleh KapanLagi.com (22/12), Krisdayanti merasa sangat bersyukur masih bisa melihat mama tercintanya di hari ibu ini. KD pun mengungkapkan kekagumannya pada sang mama dan ia sangat ingin meniru sang mama yang mampu menjadi seorang sahabat, partner dan istri yang baik buat keluarga.

"Bersyukur masih bisa lihat ibu, dan mesti tidak sepenuhnya dia sehat. Memang kodrat perempuan kan kembali ke rumah. Jadi bisa memaknai rumah tidak hanya tempat singgah, jadi buat suasana sehat dalam rumah. Jadi sahabat, partner dan jadi istri yang baik," ujar Krisdayanti.
Foto: copyright instagram/krisdayantilemos
Lewat akun instagramnya KD pun mengunggah foto sang mama dan menuliskan sesuatu tentang hari ibu. Hari ibu sebetulnya diperingati untuk mengenang semangat perjuangan para perempuan Indonesia untuk bersatu dan memperbaiki kualitas perempuan Indonesia. Di banyak negara orang memaknai Mother's day sebagai hari menyayangi ibu, sangat berbeda dengan Hari Ibu dalam konteks sejarah Indonesia. Namun apapun latar belakangnya ibu merupakan orang yang sangat spesial dan berjasa bagi setiap insan manusia di dunia.

Selamat hari Ibu, Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading