Sukses

Lifestyle

Cetak Prestasi Membanggakan Indonesia Jadi 2nd Runner Up di Ajang Miss World

Lain Miss Universe lain lagi Miss World. Sama-sama ajang kecantikan kelas dunia, namun keduanya berbeda Ladies. Indonesia pun sama-sama mengirimkan wakilnya ke ajang ini. Sebuah prestasi membanggakan pun berhasil ditorehkan oleh Miss Indonesia yakni Maria Harfanti. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/12), Maria Harfanti berhasil menjadi 2nd Runner Up atau juara 3 di ajang Miss World 2015 yang digelar Sanya, Tiongkok, Rabu malam.

Maria menempati peringkat ketiga di ajang Miss World yang ke-65 tersebut. Untuk gelar Miss World sendiri dimenangkan oleh Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo; dan 1st runner-up ditempati Miss Rusia, Sofia Nikitchuk.
Foto: copyright twitter miss world
Maria rupanya tak hanya berhenti sebagai 2nd Runner Up saja Ladies. Ia berhasil mencetak prestasi yang membanggakan dengan dinobatkan sebagai Miss World Continental Queen of Asia. Well, tidak puas dengan itu saja Maria juga memborong penghargaan sebagai pemenang kategori Beauty With A Purpose. Beauty With A Purpose adalah ajang amal dan organisasi non-profit yang berhubungan dengan Miss World yang memiliki tujuan untuk menggalang dana serta proyek-proyek kemanusiaan di seluruh dunia.

Dalam kategori tersebut Maria memiliki sebuah project untuk memberikan pendidikan dan menyediakan air bersih lebih dekat kepada masyarakat di Desa Kamancing, Banten, yang selama ini mengalami kekurangan air. Project yang ia lakukan ini berhasil menyentuh hati banyak orang. Karena itulah ia berhasil memenangkan kategori bergengsi tersebut.

Prestasi yang berhasil diraih oleh Maria Harfanti ini sementara menjadi prestasi terbaik selama Indonesia mengikuti ajang ratu kecantikan internasional. Good job and congratulation Maria. Semoga ini menjadi titik awal Indonesia semakin dikenal di mata Internasional dan menginspirasi banyak masyarakat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading