Sukses

Lifestyle

Salah Sebut Pemenang, Miss Columbia Batal Jadi Miss Universe 2015

Setiap tahunnya ajang kontes ratu sejagad alias Miss Universe memang selalu dinantikan oleh masyarakat di seluruh dunia. Para wakil dari seluruh belahan dunia akan berjuang untuk menjadi Miss Universe dan membanggakan negara mereka di mata masyarakat Internasional. Perjuangan ratusan kontestan pun akhirnya berakhir dengan terpilihnya Miss Universe 2015 Ladies. Tahun ini, Pia Alonzo Wurtzbach kontestan asal Filipina berhasil menjadi pemenang kontes kecantikan bergengsi ini.

Yang sedikit menarik dari ajang kecantikan ini, acara final tahun ini sedikit diwarnai adegan dramatis Ladies. Dilansir oleh newsday.com, sang pembawa acara Steve Harvey sempat salah menyebutkan pemenang Miss Universe 2015. Dalam babak final 3 besar kontestan yakni Miss Colombia, Miss Philippines dan Miss USA tampak sangat tegang menanti siapa yang akan menjadi duta dunia ini. Setelah mengumumkan Miss USA OLIvia Jordan sebagai runner up kedua, sang pembawa acara mengumumkan pemenang Miss Universe dan menyebutkan bahwa juaranya adalah Miss Colombia Ariadna Gutierrez.

Segera saja mahkota dan karangan bunga diberikan kepada Miss Colombia dan ia pun melakukan first walk sebagai Miss Universe 2015, namun sayangnya setelah beberapa menit, Steve menyadari kesalahannya. Ia pun meralat bahwa Miss Universe 2015 adalah wakil dari Filipina yakni Pia Alonzo Wurtzbach. Paulina Vega, Miss Universe 2014 pun terpaksa harus mengambil mahkota dari Ariadna dan memasangkannya pada Pia Alonzo Wurtzbach. Di balik suasana yang tiba-tiba jadi awkward Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Philippines resmi menjadi Miss Universe 2015.

Sang pembawa acara sendiri, Steve Harvey mengungkapkan bahwa kesalahan tersebut merupakan kesalahan pribadi yang ia buat dan ia akan bertanggung jawab penuh karena salah membaca cue card pemenang Miss Universe. Ia juga menunjukkan cue card pada penonton bahwa pemenangnya adalah Miss Philippines.

Video: copyright youtube.com/SIAM Pageant Channel

Well, terlepas dari tragedi tersebut, selamat untuk wakil dari Filipina yang telah menjadi Miss Universe 2015.Simak kronologi terjadinya tragedi salah mahkota ini di galeri berikut Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading