Sukses

Lifestyle

Gak Jadi Romantis! Gara-Gara Cincin Kekecilan, Wanita Ini Menolak Lamaran Pacarnya

Ketika kamu melihat acara TV yang menunjukkan seorang pria melamar pacarnya dengan berbagai cara romantis seperti memberi kejutan, kado, bunga, dan lain sebagainya, kamu pasti ingin jadi salah satu wanita yang beruntung punya pacar seromantis itu, benar begitu kan?

Setiap wanita suka diperlakukan romantis dan manis, termasuk diberi kejutan saat dilamar tiba-tiba oleh pacarnya. Hal itu pasti jadi hal yang akan membuat hatimu meleleh dan menerima lamarannya. Bukan hanya karena kamu mencintainya, tapi juga karena kamu menghargai setiap usaha yang sudah ia lakukan untukmu.

Tapi sepertinya bukan itu yang dirasakan seorang wanita yang baru-baru ini baru saja dilamar di tempat umum di depan banyak orang.  Seorang wanita asal Sichuan-China yang tak disebutkan namanya ini dilamar pacarnya pada malam hari dengan tarian flash mob dan sebuah cincin tunangan.

copyright by NetEase

Dikutip dari NetEase, pria yang juga jadi pacarnya ini telah menyiapkan lamaran ini beberapa hari sebelumnya dengan sebuah tarian flash mob. Setelah para penari menyelesaikan flashmob, pria ini berlutut di depan pacarnya dan mengungkapkan keinginannya melamar. Bahkan wanita ini pun sangat terharu hingga hampir menangis.

Tapi hal ini tidak berlangsung lama, saat setelah ia tahu bahwa cincin yang diberikan pacarnya ternyata tak cukup di jarinya. Begitu kecewanya wanita ini, tanpa kata-kata apa pun lagi, dia pergi meninggalkan pacarnya yang masih berlutut.

copyright by NetEase

 

Namun beberapa saat kemudian sebuah screenshot dari WeChat menyebar di sosial media online mengenai percakapan wanita ini dengan temannya. Intinya, ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap cincin yang diberikan pacarnya yang kekecilan.

copyright by NetEase

Ia bahkan mengeluh "Ia bahkan berjanji padaku akan membelikan cincin berlian, tapi kenapa cincin ini begitu kecil? Apakah ia sangat ceroboh atau memang dia gak perhatian sama aku sampai hal ini terjadi?" Dan temannya menjawab,"Nggak usah khawatir, Mungkin cincin yang lebih besar sedang menunggumu nanti, atau dia tidak punya banyak waktu mempersiapkannya saat itu."

Entah seperti apa kelanjutan hubungan mereka berdua, apakah si wanita kemudian memaafkan kesalahan pacarnya ini atau tidak, tapi jika memang si wanita benar-benar cinta, ia mungkin bisa lebih pengertian ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading