Sukses

Lifestyle

Jangan Tertipu, Gak Harus Terlahir Jadi Cewek Untuk Bisa Cantik Seperti Ini

Jika melihat para wanita dari Jepang atau Korea yang punya tubuh langsing dan berkulit putih mulus, kamu pasti akan berpikir mereka mirip dengan boneka, benar kan? Cantik dengan wajah imut dan tubuh yang banyak diinginkan wanita Asia.  

Tapi kata siapa hanya wanita saja yang bisa punya tubuh seksi dengan kulit putih dan mulus? Kamu akan kaget jika melihat Alice, gadis cantik yang sebenarnya adalah laki-laki. Di Jepang ada istilah “otoko no ko", yang berarti cowok-cowok yang berdandan dan berpakaian semirip-miripnya menyerupai cewek (crossdressing) dan biasanya dilakukan dengan sengaja untuk acara cosplay dan sebagainya.

copyright by Weibo/Alicehaoge

Di Thailand hal ini bukan hal yang baru karena banyak pria yang berdandan jadi wanita. Di Jepang hal ini bahkan cukup populer, hingga ada kontes tahunan yang memilih satu pemenang yang dianggap paling cantik dan mirip dengan wanita. Dan sepertinya, tren ini tidak hanya berhenti di Jepang, baru-baru ini media sosial di China sedang heboh dengan munculnya sesosok "wanita" bernama Alice.

copyright by Weibo/Alicehaoge

Sebuah akun yang beredar di Weibo China bernama Alice Haoge banyak dibicarakan para netizen Jepang, tidak lain karena rupanya yang cantik menawan. Namun bukan hanya itu saja, yang lebih membuat orang terkejut, Alice yang secantik itu ternyata adalah seorang pria muda bernama Haoge, itulah mengapa nama akun-nya Alice Haoge. Ketika jadi pria, namanya Haoge, tapi ketika jadi perempuan, ia bernama Alice.

copyright by Weibo/Alicehaoge

Kamu mungkin akan tertipu sekilas ketika hanya melihat foto-foto Alice yang cantik dan langsing dengan kuli putih mulus mengenakan baju renang, lingerie dan wig panjang. Secara mengejutkan, tubuh Haoge juga bisa menyerupai perempuan pada umumnya, dengan lekuk tubuh di pinggul lengkap dengan buah dada.

Akan lebih mengejutkan lagi ketika kamu melihat ALice tanpa pakaian perempuan, wig dan segala make up di wajah. Alice yang sebenarnya Haoge ini tak kalah imut saat jadi cowok. Banyak netizen yang mempertanyakan orientasi seksualnya dan bagaimana hidupnya selama ini, tapi terlepas dari semua itu, Haoge benar-benar mengagumkan ya?

Kamu pasti juga iri melihatnya. Bahkan sebagai wanita asli tulen pun, sepertinya kita tak secantik itu, benar kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading