Sukses

Lifestyle

Hati Maia Sudah Bukan Untuk Dhani dan Tak Mungkin Balikan Lagi

Beberapa hari ini publik dikejutkan dengan pengakuan Mulan Jameela yang selama ini tak pernah buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya dan juga praharanya bersama Maia Estianty. Mulan akhirnya meminta maaf kepada Maia di hadapan publik lewat video yang diunggah di youtube tersebut. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/12), Maia Estianty akhirnya memberikan klarifikasi atas tindakan Mulan ini.

Bagi Maia masalah ini seperti luka lama yang sudah tidak mau dibuka. Kini Maia sudah tenang dan berhasil di kehidupan pribadinya.

"Tanggapan saya, sebenarnya saya malas nanggapin. Ibaratnya itu luka lama. Yang saya ibaratnya hari ini lagi happy, lagi tenang nggak ada apa-apa, stabil nggak ada masalah. Tiba-tiba ada yang mencolek lagi nih, ada yang minta maaf. Fine minta maaf karena saya orangnya sangat pemaaf," ujar Maia Estianty.

Maia pun mempertanyakan soal motivasi Mulan baru meminta maaf padanya sekarang. Menurut Maia permitaan maaf tersebut sudah sangat terlambat dilakukan dan ia juga merasa bahwa permintaan maaf Mulan tidak tulus.

"Tanggapan saya, sebenarnya saya malas nanggapin. Ibaratnya itu luka lama. Yang saya ibaratnya hari ini lagi happy, lagi tenang nggak ada apa-apa, stabil nggak ada masalah. Tiba-tiba ada yang mencolek lagi nih, ada yang minta maaf. Fine minta maaf karena saya orangnya sangat pemaaf," ujar Maia Estianty

Maia juga merasa tak enak karena dalam video tersebut Mulan seperti menyudutkannya karena belum memaafkannya sampai sekarang. Maia mengungkapkan bahwa ada cara untuknya untuk menunjukkan maaf namun yang pasti ia tak bisa lagi bersahabat dengan mantan personil duonya dulu itu. Bagi Maia bentuk maaf yang ia berikan hanya berupa tidak mengganggu rumah tangga Dhani dan Mulan.

"Kemudian dia menyudutkan saya bukan pemaaf. Seakan-akan saya berkali-kali tidak mau menerima itikadnya dia. Padahal bukan itu konteksnya, pernah dia minta maaf kepada saya melalui hairstylist saya. Saya bilang sama hairstylist saya, saya memaafkan. Tapi maaf itu untuk Allah aja, dan buktikan dengan sikap. Karena dengan sikap Insyaallah, saya melihat oh sudah berubah. Yaudah saya terima. Tapi kalau maaf di mulut saya, oke saya maafin, nggak masalah tapi nggak mau ketemu dulu," tegasnya.

Soal poin balikan dengan Dhani, Maia pun mengungkapkan bahwa semua yang diucapkan oleh Mulan sudah sangat terlambat dan tak mungkin terjadi. Maia tak ingin melihat kembali ke masa lalu karena kini kehidupannya sudah sangat bahagia dan tenang.

"Terus kalau misalnya saya disuruh balik, Mas Dhani balik lagi ke Mbak Maia. Kenapa omongan itu tidak dibicarakan pada saat tahun 2005 mereka berselingkuh? Pada saat itu Mulan mengaku di rumah Krisdayanti jaman itu tahun 2006, kenapa omongan itu tidak dibicarakan tahun itu ketika saya belum bercerai?" ucap Maia dengan emosi seperti ditayangkan di Selebrita Pagi, Trans7, Kamis (17/12).

"Kenapa baru diomongin sekarang, saya pikir telat, telat banget gitu lo. Sementara hati saya sudah bukan di Mas Dhani, ya kan. Disuruh balik, emang barang returan. Jadi saya pikir, ya nggak lah yaw," tandasnya.

Well, semoga kemelut baru yang muncul karena pengakuan Mulan ini segera selesai dan ditemukan jalan tengahnya ya Ladies. Semua doa terbaik untuk semua pihak.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading