Sukses

Lifestyle

Anggun C Sasmi Dipilih Langsung Jadi Juri Miss France 2016

Sosok Anggun C Sasmi memang selalu bisa membuat warga tanah air bangga. Penyanyi internasional asal Indonesia ini memang sudah berhasil menyabet berbagai prestasi membanggakan seperti menjadi pemenang World Music Award, Duta PBB, sampai menjadi juri Internasional Asia's Got Talent.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/12), sosok wanita hebat dan juga menginspirasi ini kembali mencetak sebuah prestasi yang membanggakan. Anggun berhasil terpilih menjadi salah satu juri pada kontes bergengsi Miss France 2016. Anggun pun dipilih oleh perancang busana tenar dan legendaris Jean-Paul Gaultier.

Anggun akan bergabung bersama Jean-Paul Gaultier pada 19 Desember 2015 dalam pemilihan Miss France yang selalu memecahkan rekor penonton di setiap tahunnya. Yang lebih membanggakan adalah Anggun merupakan orang Asia pertama yang terpilih menjadi juri di kontes kecantikan bergengsi tersebut.
Foto: copyright © TFI International
Anggun sendiri memang telah berteman cukup lama dengan perancang kelas dunia tersebut. Anggun selalu memakai busana rancangan Jean-Paul Gultier secara berkala untuk setiap penampilannya. Bukan tanpa sebab Anggun dipilih jadi juri, ia juga pernah memiliki pengalaman di dunia fashion saat terpilih sebagai model sampul majalah Tele 7 Jours di tahun 2012 silam dan menjadi media cetak paling laris dibaca. Anggun tampil di majalah tersebut bersama Jean-Paul Gaultier.

Wah, sangat membanggakan ya Ladies. Semoga Anggun tetap bisa menjadi wanita inspiratif dan memberikan inspirasi positif pada wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading