Sukses

Lifestyle

Takut Gaun Pengantinnya Tak Muat, Nabila Syakieb Lakukan Diet Jelang Hari Pernikahan

Pernikahan adalah salah satu momen paling dinanti dan sangat membahagiakan dalam hidup. Tiga hari lagi momen ini akan dijalani oleh aktris cantik Nabila Syakieb. Nabila akan menikah dengan pujaan hatinya di akhir tahun ini. Berbagai persiapan pun telah ia jalani, salah satunya adalah dengan melakukan diet.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/12), selama ini Nabila memang dikenal memiliki tubuh yang langsing dan kurus serta membuat banyak wanita iri. Namun, sebelum hari pernikahan rupanya tubuh Nabila mengalami kegemukan. Ini ternyata karena jadwal makan yang tidak teratur ketika syuting sehingga kini Nabila harus menjalani diet.

"Aku diet bukan turun dengan sendirinya. Pasti semua orang kalau mendekati pernikahan harus diet. Ya kebanyakan diet," ucap Nabila Syakieb.

Cara efektif yang dipilih Nabila untuk mengatur berat badannya adalah dengan lebih banyak melakukan aktivitas olahraga. Tak hanya berolahraga, Nabila juga mengatur pola makan dengan benar agar tubuhnya tak melar. Nabila mengungkapkan bahwa ia harus lebih kurus saat mengenakan gaun pengantinnya nanti. Jangan sampai gaunnya tak muat karena tubuhnya yang melar pasca fitting.

"Jadi lumayan sempat naik berat badannya. Sebenarnya nggak diet juga, lebih banyakin olahraga dan pola makan aja. Supaya berat badannya stabil. Karena kan fitting-nya berkali-kali. Kalau misalkan udah fitting sampai nanti hari H kan berat badannya nggak berubah, paling aku ke pola makan aja. Harus stabil," katanya.

Meskipun tubuhnya sedikit melar karena syuting stripping sinetron dan pola makan yang tak teratur, namun Nabila bersyukur karena kesehatannya tidak drop.

"Nggak (drop), kemarin kan syuting banyak makan malem. Jadi sempet agak chubby," ungkapnya.

Well, kita doakan yang terbaik untuk Nabila ya Ladies. Semoga pernikahannya lancar dan tidak ada kendala sedikit pun.

Simak foto-foto prewedding keren Nabila di galeri berikut ini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading