Sukses

Parenting

Nilai Sekolah Anak Buruk, Ibu Ini Mengancam Tenggelamkan Anak di Sungai

Menjaga, merawat dan mendidik anak adalah suatu kewajiban sekaligus hak dari setiap orang tua. Dan saat mendidik anak, tidak jarang orang tua harus selalu bersabar. Tak hanya itu saja, orang tua juga perlu telaten dalam mendidik anak. Tapi nih ya, nampaknya tidak semua orang tua bisa bersabar dan telaten dalam mendidik anak-anaknya. Beberapa orang tua nyatanya suka emosi dan mudah marah pada anak ketika anak tak bisa menjadi seperti apa yang diinginkan oleh orang tua.

Baru-baru ini, sebuah video dramatis namun juga sangat disayangkan terjadi telah beredar luas di negeri tirai bambu, China. Kira-kira, video apa ya Ladies? Baiklah, dikutip dari laman asiantown.net, video tersebut merupakan sebuah video di mana seorang ibu yang tengah menangis dan mencoba menenggelamkan sang anak di sungai. Usut punya usut, peristiwa ini terjadi di Chaozhou, Guangdong di Selatan China. Menurut salah seorang saksi, ibu yang berusaha menenggelamkan anaknya tersebut bernama Wei.

Photo: Copyright asiantown.net

Mmm, kira-kira, kenapa sang ibu mencoba menenggelamkan anak di sungai sih? Sumber lain yakni Huanqiu.com menyebutkan jika ibu tersebut tengah memberi pelajaran dan menghukum anaknya. Dikabarkan, sang anak yang diperkirakan masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut tidak mau belajar dengan serius. Karena tidak mau belajar, anak perempuan itu sering kali mendapat nilai buruk di sekolah.

Ibu Wei merasa sangat sedih, kecewa dan hampir putus asa untuk mendidik anaknya tersebut. Pasalnya, setiap Wei menyuruh anaknya untuk belajar, sang anak selalu mengancam akan bunuh diri. Dan kali ini, kemarahan Wei rupanya telah memuncak. Ia pun membawa anaknya ke sungai dan mengancam akan menenggelamkannya karena tidak mau menuruti nasehat Wei. Jika pun sang anak ingin bunuh diri, saat itu adalah saat yang tepat.

Photo: Copyright asiantown.net

Sambil terus berteriak dan memarahi anaknya, Wei memasukkan kaki sang anak ke sungai. Meskipun saat itu ada banyak orang yang melihat aksinya, Wei terlihat tenang dan tak mempedulikan orang lain. Ia terus memarahi anaknya karena nilai sekolah anak yang buruk. Setelah kurang lebih selama 30 detik, akhirnya Wei mengangkat tubuh anaknya ke tepi sungai. Walau begitu, ia tetap berteriak dan memarahi anaknya. Selanjutnya, ibu dan anak tersebut meninggalkan sungai.

Dari laporan surat kabar setempat, Video dari ibu dan anak ini diambil oleh warga yang lewat dan menyaksikan peristiwa ini. Wah, sepertinya si ibu benar-benar sedang marah ya? So, gimana nih tanggapan kamu atas apa yang dilakukan ibu Wei? Semoga saja, setelah ini ia punya hukuman yang lebih bijak kepada anak agar anak rajin belajar ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading