Sukses

Lifestyle

Hiii... Ada 'Hantu Berambut Panjang' di Lomba Lari Maraton Ini

Pernah ikut lomba maraton? Kompetisi lari jarak jauh ini memang tak mudah. Bahkan tak semua orang bisa mencapai garis finish.

Tanggal 8 Desember 2015 lalu, sebuah lomba Maraton di Keelung, Taiwan terbilang sukses sekaligus unik. Dilansir dari dramafever.com, banyak peserta yang mengaku kalau lomba itu sangat berkesan. Bagaimana tidak, di lomba itu ada sosok hantu berambut panjang yang siap menggoda para pelari. Wah, siapakah sosok hantu tersebut?

Foto: copyright dramafever.com

Berambut panjang, poni menutupi mata, memakai dress merah, dan stoking putih. Ia juga membawa payung. Kalau dilihat-lihat sosoknya memang agak seram juga, sih. Tapi ternyata dia manusia biasa kok.

Foto: copyright dramafever.com

Untuk membuat lomba lari maraton itu makin seru, sengaja dihadirkan sesosok hantu yang menakut-nakuti para pelari. Bisa dibayangkan kan kalau sudah capek lari jauh, tenaga terkuras habis, lalu ditakut-takuti sesosok hantu, kalau kita merasa ketakutan pastilah kita akan langsung lari terbirit-birit. Bahkan lari karena takut dikejar hantu bisa jauh lebih cepat dibandingkan lari biasa, ya kan?

Kalau ada lomba lari maraton dengan konsep seperti ini di kotamu, kira-kira kamu bakal ikutan nggak, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading