Sukses

Lifestyle

Biasa Tampil Cantik, Olivia Jensen Rela Belepotan Demi Kampanye Anti Kanker Bagi Anak-Anak

Melakukan kegiatan sosial menjadi hal penting bagi aktris cantik, Olivia Jensen. Ia sangat tertarik untuk mengikuti kampanye memerangi kanker khususnya yang menyerang anak-anak. Olivia ingin agar semua anak di Indonesia dapat terbebas dari penyakit berbahaya tersebut.

Melalui kampanye Sour Sally #cakepcakepbelepotan Olivia ditantang untuk tampil belepotan sambil memakan frozen yogurt hitam, Black Sakura. Perempuan kelahiran 1993 ini pun berani tampil belepotan, demi anak-anak penderita kanker.

"Saya sangat senang sekali melihat anak-anak penderita kanker ini. Bersama mereka, makan yogurt sampai belepotan. Bagi saya ini merupakan experience yang tak terlupakan, dan kami berhasil bikin semua orang senang," ujar Olivia saat ditemui di Senayan City Jakarta Pusat Selasa 8 Desember 2015.

Berbagi kebahagiaan bersama penderita kanker, Olivia tersadar akan betapa kuatnya anak-anak tersebut. Ia berkaca pada jiwa-jiwa yang masih murni tersebut, bahwa anak-anak tersebut tidak terlihat mengeluh, walau penyakit yang dideritanya bukanlah penyakit biasa. Itulah yang membuat istri Arief Purnama ini salut dan bangga.

Foto dok. Vemale.com/Olivia Jensen

"Mereka sama sekali nggak ada yang terlihat mengeluh ya, padahal penyakit mereka bukan penyakit biasa. Makanya saya salut sekali dengan anak-anak penderita kanker," katanya sambil tersenyum.

"Kita dapat membantu mereka dengan membeli Black Sakura frozen yogurt dengan ukuran apapun. Setiap pembelian Black Sakura frozen yogurt akan disisihkan Rp. 500,- dan didonasikan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dari 1 Desember 2015 hingga 30 April 2016," tambah Olivia.

So, yuk Ladies, bantu Yayasan Kasih Anak Kanker dan ikuti charity challenge dengan posting foto atau video aksi belepotan makan Black Sakura. Jangan lupa, beri caption semenarik mungkin dan sebutkan harapan Anda untuk anak-anak pejuang kanker. Mention ke @Soursallycoid dan tag ke tiga temanmu dan hashtag #CakepCakepBelepotan #BlackSakura.

Dengan mengikuti kompetisi ini, siapa tahu Anda beruntung untuk memenangkan hadiah utama berupa paket tour ke Jepang. Selain itu, ada juga hadiah menarik lainnya berupa GoPro Hero 4 dan puluhan voucher menarik lainnya. So, selamat mencoba, semoga Anda yang beruntung ya.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading