Sukses

Lifestyle

Tipe Orang Saat Sedang Karaoke, Kamu Yang Mana?

Salah satu hiburan untuk melepas stres adalah karaoke Ladies. Hiburan ini termasuk paling mudah dilakukan dan juga cukup terjangkau. Di sebuah ruangan dengan suasana yang sangat mendukung kamu akan bisa melepas penat dan juga tekanan selama bekerja atau kuliah. Hiburan ini juga jadi pilihan banyak orang karena dianggap sangat efektif untuk melepas stres.

Nah di dalam ruangan karaoke ternyata kepribadianmu bisa terungkap lho. Berikut ini tipe-tipe orang saat karaokean, kamu termasuk yang mana sih? Cari tahu di sini ya!

(vem/ivy)

Si Galau

Tipe yang ini paling mudah ditemui Ladies karena karaoke jadi pilihan utama mereka untuk mengekspresikan kegalauan mereka. Entah sedang di PHP gebetan, lagi menjalani LDR, atau baru saja putus cinta, lagu-lagu karaoke jadi pelampiasan mereka.

Lagu-lagu super galau pun jadi pilihan utama mereka. Nggak jarang mereka bakal nangis di tengah-tengah nyanyi lagu tersebut.

Si Egois

Saat karaoke bareng-bareng teman pasti ada salah satu yang egois deh Ladies. Orang ini biasanya selalu ngerebut mic melulu. Dia bakal menguasai ruangan dan juga pemilihan lagu.
 
Sepanjang karaoke dia juga bakal nyanyi terus dan nggak sedikitpun merasa lelah. Hayo, ada nggak sih teman kamu yang kaya gini? Atau mungkin kamu sendiri? :P

Si Dancer

Nggak bisa dipungkiri pasti salah satu di antara kamu atau teman-teman kamu ada yang hobi banget joget atau nari-nari saat lagi karaoke. Lagu apapun si dia bakal goyang dan menghibur kalian.

Nggak jarang layar karaoke juga ketutupan sama aksinya dia yang super energik ini Ladies. Loncat kiri kanan, goyang terus sepanjang lagu. Tapi asyik banget kalau setiap karaoke ada teman yang memeriahkan suasana seperti si dancer ini Ladies.

Dangdut Banget

Sebenarnya nggak perlu penjelasan lebih lanjut. Tipe ini pasti akan selalu ada saat kamu dan teman-teman kamu sedang karaokean.

Si dia bakal memilih lagi dangdut dan menyanyikannya. Nggak jarang dia bakal joged asyik sepanjang lagu dangdut. Well, it's okay Ladies, tipe seperti ini juga jadi penyemarak acara karaokean.

Cheerleader

Ada juga yang nggak suka nyanyi tapi lebih milih jadi cheerleader di room karaoke. Tipe ini bakal lonjak-lonjak, joged-joged, pencet-pencet sound effect tepuk tangan, sampai mainin tamborin.

Dia juga kadang suka banget nyanyi paling keras walaupun tanpa mic. Kerjaannya kasih semangat dan menceriakan room karaoke.

Well, kamu masuk yang mana nih Ladies?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading