Sukses

Lifestyle

Kakak Adik Saling Tukar Jenis Kelamin Setelah Mengakui Bahwa Mereka Transgender

Setiap orang tua tentu akan sangat senang dan bangga ketika melihat buah hati mereka hidup rukun dan hidup kompak satu sama lain. Terutama, jika kekompakan yang dilakukan buah hati adalah kekompakan untuk hal-hal kebaikan. Tapi, bagaimana jadinya jika buah hati kompak untuk berganti jenis kelamin atau transgender seperti yang terjadi pada kakak adik berikut ini? Kedengarannya hal ini mungkin cukup aneh dan unik, tapi jangan salah Ladies, hal ini benar adanya.

Dikutip dari laman dailymail.o.uk, sepasang kakak adik yang bernama Aly McGarrity dan Russie McGarrity telah memutuskan untuk berganti kelamin karena hal itu sesuai dengan kata hati mereka. Sebelumnya, Aly adalah seorang gadis, tapi, sejak kecil ia berharap bahwa dirinya adalah seorang laki-laki. Sementara sang kakak Russie, ia adalah seorang laki-laki, tapi, kata hatinya mengatakan bahwa jati diri sebenarnya pada dirinya adalah perempuan.

Aly dan Russie saat masih kecil | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut sang bunda, McGarrity, sejak kecil Aly adalah gadis yang tomboi. Ia suka bermain dengan teman laki-laki. Ia juga suka beragam permainan menantang yang disukai oleh anak laki-laki. Sementara Russie, meski fisiknya adalah laki-laki, sejak kecil ia lebih suka bermain dengan anak-anak perempuan. Ia juga suka beragam mainan yang berhubungan dengan perempuan.

Dan beberapa tahun terakhir, keduanya telah sama-sama yakin bahwa mereka adalah transgender. Awalnya, Aly yang memberanikan diri untuk memberi tahu kepada kedua orang tuanya bahwa ia ingin menjadi laki-laki seutuhnya. Hal ini memang cukup mengejutkan bagi kedua orang tua, tapi mereka bisa menerima keputusan Aly. Selang satu bulan sang adik menyatakan siapa sebenarnya ia, Russie pun mengatakan hal yang sama pada orang tuanya. Bagi Russie, jiwanya adalah perempuan dan ia ingin menjadi perempuan seutuhnya.

Transformasi Aly dan Russie | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Aly mengatakan,

"Aku lebih suka dibenci karena aku menjadi diriku sendiri daripada aku dicintai tapi aku yang membohongi diriku. Sejak kecil aku telah bermimpi agar aku benar-benar menjadi seorang pria. Aku selalu bermimpi bahwa saat bangun pagi, aku berubah menjadi pria." Sementara Russie, ia mengatakan, "Aku tahu siapa aku. Aku adalah transgender. Aku ingin menjadi diriku yang sebenarnya. Aku senang dengan keputusanku ini. Aku senang orang tua kami memahami akan hal ini. Ini cukup berat bagi kami, tapi inilah sejatinya diri kami."

McGarrity, sang bunda mengungkapkan, "Orang lain bertanya apa yang terjadi pada mereka. Aku menjawab mereka tidak apa-apa. Orang lain bertanya apakah aku telah kehilangan buah hati yang aku harapkan. Bagiku, mereka tetap buah hati yang aku harapkan. Aku masih memiliki anak laki-laki dan perempuan seperti sebelumnya. Aku tahu ini sulit, tapi aku tak mau kami bersedih hati akan hal ini. Mereka telah menemukan siapa sebenarnya mereka.

Orang tua Aly dan Russie | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saat ini, Aly telah berumur 17 tahun. Rencananya, tahun depan ia akan melakukan operasi pengangkatan payudara dan mengubah dirinya menjadi laki-laki sepenuhnya. Sementara, Russie, kini ia telah berusia 20 tahun. Ia juga berharap bahwa ia benar-benar bisa menjadi seorang wanita yang seutuhnya dengan melakukan serangkaian operasi plastik untuk wajahnya agar ia terlihat lebih feminim. Setelah mempublikasikan diri sebagai transgender, Aly lebih dikenal sebagai Gavin. Sedangkan Russie, ia lebih dikenal sebagai Rai.

Mmm, gimana nih menurut kamu Ladies? Semoga apa yang menjadi keputusan mereka adalah keputusan yang tepat dan mereka tak menyesali dengan apa yang telah mereka lakukan. Dari data di Good Houskeeping seperti disebutkan di laman asiantown.net, di Amerika sendiri, hampir 0.3 persen orang mengaku bahwa mereka adalah transgender.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading