Sukses

Lifestyle

Bikin Ngakak! Pria Jomblo Reka Ulang Foto Saudara Kembarnya Pakai Kucing

Saat orang yang paling kita sayangi berulang tahun, biasanya kita akan memberikan kado super spesial. Bahkan tak tanggung-tanggung kita rela menghabiskan waktu, energi, dan tenaga demi membuat sebuah kado yang lain dari biasanya. Tapi pernah nggak terbayang membuat kado dalam bentuk reka ulang foto?

Gordy Yates, di hari ulang tahun yang ke-28, ia memberi kado unik untuk saudara kembarnya Meredith. Di blognya  gordygordyblog.com, Gordy mengaku kalau dirinya tak ahli dalam urusan memberi kado ulang tahun. Padahal saudaranya Meredith selalu memberi kado yang sempurna seperti kaos, buku, dan sebagainya yang sangat cocok untuk Gordy.

Foto: copyright gordygordyblog.com

Dan di hari ulang tahun yang ke-28 ini Gordy memutuskan untuk memberi sesuatu yang lebih istimewa. Ia mereka ulang 28 foto Meredith dengan caranya sendiri. Setidaknya kali ini ia ingin membalas budi pada Meredith. "Aku menjalani hidup jomblo dengan berpesta dan traveling sementara ia sudah menikah dan punya dua anak," papar Gordy.

Meredith memang aktif di media sosial. Jadi mudah saja bagi Gordy untuk mendapatkan 28 foto untuk direka ulang dari akun Instagram, Facebook, Twitter, dan Snapchat. Dari sekian banyak foto yang direka ulang, foto Gordy dengan kucing adalah yang paling epik dan bikin ngakak.

Jika di foto asli Meredith berfoto dengan anaknya, Gordy mereka ulang dengan berfoto bersama kucing. Dan kucing itu pun bukan miliknya sendiri, melainkan pinjaman, nah lho! Baru pindah dan tinggal di Taiwan, Gordy belum punya hewan peliharaan atau teman sekamar. Dia pun berkeliling ke gereja mencari orang yang bisa memberinya pinjaman kucing bernama Sophie.

Foto: copyright gordygordyblog.com

Bagi Gordy, kucing dan anak-anak itu sebenarnya mirip. "Mereka sama-sama suka makan dan merangkak di lantai, mereka juga suka menggigitku, tubuh mereka kecil dan sama-sama susah diatur, dan aku tak bisa melahirkan keduanya," jelas Gordy. Duh, ada-ada saja ya dia.

Selama berfoto dengan Sophie, Gordy harus mengalami sejumlah kesulitan. Mulai dari mengatur pose hingga harus bermuka tebal menghadapi orang-orang yang memandanginya aneh di jalan saat sedang berfoto. "Tapi itu semuanya setimpal karena Meredith menyukainya," kata Gordy.

Benar-benar deh Gordy ini lucu sekali, ya Ladies. Mulai dari memilih foto untuk direka ulang, mencari pinjaman kucing, hingga mereka ulang pose-pose unik, semua dilakukan Gordy demi membahagiakan Meredith. Kamu sendiri pernah mendapat kado unik seperti ini juga tak? Atau mungkin kamu jadi terinspirasi mereka ulang foto dan menjadikannya kado untuk orang yang paling kamu cintai?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading