Sukses

Lifestyle

Hebohnya Arisan Online Bareng Grup Arisan Bunda Bunda Gaul (BBG)

Ladies, umumnya grup arisan beranggotakan 10 - 20 orang. Dengan jumlah anggota segitu saja, biasanya suasana arisan sudah heboh banget ya. Bayangkan jika anggota grup arisannya ada 50 orang. Wah, bisa mengguncang dunia nih!

Yup, grup arisan BBG alias Bunda Bunda Gaul ini punya anggota yang solid meski jumlahnya banyak. Gimana sih cerita terbentuknya grup arisan BBG ini? "Sebenarnya pertemanan kami sudah cukup lama, dari anak kami usia masih bulanan sampai sekarang sudah usia 8 tahun dan punya satu-dua adik," tutur Farah, salah satu anggota grup arisan BBG kepada Vemale.com. "Sebelumnya kami juga pernah mengadakan arisan, tapi pesertanya terbatas dan di tahun kemarin kami mulai lagi arisan baru dengan peserta kurang lebih 30 orang. Alhamdulilah, sukses."

Foto: dokumentasi Farahdiba

Seperti apa sih caranya arisan dengan anggota yang sangat banyak? Ternyata grup arisan BBG ini mengadakan arisan secara online di grup Whatsapp dengan sistem pembayaran transfer. Setiap bulan kocokan diwakili oleh bandar dan dilaporkan secara online di grup. Jika putaran pertama anggotanya 30 orang, putaran kedua ini jumlahnya bertambah jadi 50 orang lho. Wow! Banyak banget ya, Ladies. Nggak heran jika arisan ini dilakukan dengan rentang waktu 1 tahun dan tiap bulannya dikocok 3-4 nama.

Serunya grup arisan dengan anggota yang bak gang kelinci ini adalah grup Whatsapp yang tak pernah sepi, baik pagi, siang, sore hingga malam. Apalagi menjelang kocokan arisan dan penagihan. Selain itu, sesekali diadakan kopdar (kopi darat) dan jika ada member yang sakit atau melahirkan ada perwakilan para member yang datang. Selain arisan, grup BBG ini punya dana rutin tiap bulan yang disetorkan untuk kas. Nantinya dana ini akan digunakan untuk keperluan jika ada yang sakit atau melahirkan.

Foto: dokumentasi Farahdiba

Wah, heboh banget ya acara arisan para bunda-bunda cantik ini. Kalau kamu juga punya cerita arisan yang nggak kalah serunya dan ingin narsis di Vemale.com, kirim cerita arisanmu ke redaksivemale@kapanlagi.net dengan subject "Kocok Kocok Ceria". Karena dunia wanita selalu seru untuk diceritakan, so we're waiting for your stories, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading