Sukses

Lifestyle

Dikira Romantis, Wanita Ini Justru Dapat Kado Kejutan Kocak Abis Dari Sang Pacar

Siapa yang tidak terharu dan makin cinta jika pacar kesayangan mengirimkan kado spesial di hari ulang tahunmu? Bahkan wanita yang tak suka diperlakukan romantis pun pasti akan menghargai tindakan manis seperti ini.

Bukan hanya karena kamu jadi merasa dihargai, dianggap dan disayangi, secara alami sebenarnya setiap wanita pasti suka dengan kado atau hadiah. Hal ini juga yang didapat oleh seorang wanita yang tak disebutkan namanya.  Saat hari ulang tahunnya, wanita ini mendapat pesan singkat dari pacarnya.

Pesan pertama bilang: Coba lihat apa yang ada di halaman depan rumah. Dan ini yang didapat si wanita.

copyright by blog.asiantown.net

Wanita ini tak mengerti apa yang dimaksud sang pacar, namun kemudian menuruti apa yang diminta pacar dalam pesan tersebut. Tadaa, ia menemukan satu tas cantik berwarna pink di depan pintu rumahnya. Ada sebuah pesan juga yang tertulis di kertas kecil di dalam tas tersebut.

Dari situ ia mulai tersentuh dengan apa yang dilakukan pacarnya. Ia berpikir banyak hal tentang apa yang mungkin ada di dalam tas merah muda tersebut. Kemudian  ia membaca kertas pesan itu dan tertera kalimat berikut

[starpuisi]Pakai ini,

Makan malam nanti jam 8:15. Aku akan menunggu di sana jam 8. Happy Birthday sayang Aku cinta kamu hingga ke angkasa.

copyright by blog.asiantown.net

Namun kenyataannya berbeda. Bukan mendapat gaun indah seperti yang ia bayangkan, sang pacar justru mengiriminya kostum Spiderman lengkap untuk dipakai wanita yang dicintainya tersebut.

copyright by blog.asiantown.net

Entah bagaimana kelanjutan cerita mereka berdua, apakah mereka jadi makan malam bersama atau bagaimana. Yang pasti, boleh diakui bahwa ide kejutan dari sang pacar ini benar-benar kreatif dan antimainstream, bukan? Benar-benar membuat terkejut. Kira-kira kamu mau gak dapat kado ulang tahun seperti ini?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading