Sukses

Lifestyle

Kisah Hidup Mbak You, Si Paranormal Yang Blak-Blakan

Menjadi paranormal memang tidak boleh sembarang orang dan tidak semua orang pula memiliki bakat dalam hal seperti ini. Dibutuhkan pertanggung jawaban penuh dalam menjalaninya, apalagi pekerjaan ini masih dianggap miring oleh masyarakat Indonesia. Meski begitu, banyak di antara masyarakat lainnya percaya dan memakai jasa paranormal untuk menentukan pilihan karir, kesehatan dan juga percintaan.

Salah satu paranormal tanah air yang kini namanya mulai banyak dikenal semenjak Mama Laurent tiada adalah Mbak You. Jika biasanya Mama Laurent menyampaikan pendapatnya dengan lembut, Mbak You cenderung blak-blakan dan to the point, bahkan terkadang pasiennya tidak sanggup menerima kejelekannya sendiri.

Wanita kelahiran Salatiga 7 Maret 1974 tersebut mempunyai kemampuan yang bisa menyembuhkan sakit sejak masih kecil. Selain itu ada banyak keahlian lain yang ternyata juga dimiliki pemilik nama lengkap Euis Juwariyah Johana ini sebagai seorang paranormal. Berikut tanya jawab kehidupan Mbak You dengan Vemale sebagai seorang paranormal.

Mbak You/ copyright by Vemale.com

Sejak kapan Mbak You menjadi paranormal?

Sejak dini. Keluarga saya memang paranormal semua, hal seperti ini sudah biasa. Saya pernah membangkang menjadi paranormal, dari kecil saya mengobati orang dengan cara anak kecil, ada yang luka saya jilat, atau saya pegang tangannya, kasih nomor untuk togel. Dari kecil sampai SMP.

Penyakit apa yang Mbak You sembuhkan saat masih kecil?

Banyak, ada yang sakit panas, kemasukan, kena koreng, demam, panas. Keluarga saya juga banyak bisa menyembuhkan sakit. Saya dari Jawa, tapi nenek dari orang pintar juga, kakek juga bisa, saya dapat kemampuan dari ibu saya.

Bagaimana kehidupan Mbak You menjadi seorang paranormal?

Saya pernah membangkang waktu SMA, nggak mau. Sejak umur 30 tahun saya jalani seperti itu, saya ikhlas menjalaninya, sebagai manusia seperti ini.

Kemampuan apa saja yang Anda miliki menjadi seorang paranormal?

Menyembuhkan penyakit medis, pasang susuk, loloh ruatan, mandi pancekrah, mandi ruatan, gurah vagina dan banyak macamnya. Wanita lebih sering pasang susuk berlian, penglaris, pengasihan, mandi pancekrah. Pengasihan itu untuk daya tarik, menarik konsumen. Pasang susuk, buka aura pengasihan itu beda. Dan pasang susuk banyak macam-macamnya. Bisa juga bantu mengusir makhluk gaib.

Paling banyak berapa jumlah pasien yang pernah Mbak layani?

Saya praktek di Jakarta dan Bandung. Semua tamu harus janjian dulu, kadang saya dipanggil ke luar kota seperti Medan, Solo dan sebagainya. Tamu lumayan banyak sehari, kalau lagi capek saya blank, nggak bisa terima tamu. Kalau lagi mood, bisa 10 orang saya layani sehari. Pernah paling banyak 140-150 orang per hari. Kalau lagi sepi, urus satu orang waktunya habis untuk dia saja, karena tamu merasa nyaman sama saya, bisa sharing dan ngobrol.

Kapan lebih tepatnya Mbak You melayani pasien 140-150 orang?

Waktu itu saya keluar daerah, saya padatkan jadwal saya selama 4 hari di sana biar beres. Perjalanan, istirahat, ritual terus pulang. Jadi saya kumpulkan semua tamu dalam satu hari biar beres. Saya sistemnya seperti itu kalau datang ke suatu daerah biar nggak buang-buang waktu.

Siapa sajakah pasien Anda dan yang paling jauh pasien dari mana?

Ada dari Amerika, Arab, Selandia Baru, Swiss, Cina. Saya nggak pernah datang ke sana, saya mau mereka datang ke sini karena waktu saya bisa habis untuk mereka, jadi janjian di sini. Kebanyakan yang dari sana asli sini bawa temannya. Ada juga petinggi negara sini, cuma saya nggak bisa cerita, terus artis yang tadinya saya cuma mimpi, ternyata ketemu, ternyata masalahnya segudang.

Berapa harga tarif satu kali pertemuan dengan Mbak?

Kita patokannya jangan uang dulu, kenyamanannya dulu, saya orangnya nggak mau kaku walau saya punya management. Saya prinsipnya mereka (pasien) mampu berapa saya ikhlas, bahkan kalau yang nggak punya nggak usah dipaksakan. Dan selama ini memang tidak terpenuhi semuanya, jadi mereka komunikasinya lewat FB, saya balas semaksimal mungkin, walau diprotes tanya kapan eh jawabnya kapan. Itu yang jawab asisten saya karena saya sudah sibuk mengurusi tamu, tapi kadang orang nggak mau tahu. Saya berusaha semaksimal mungkin. Untuk susuk tarifnya beda lagi.

Apa harapan Mbak You ke depannya sebagai paranormal?

Saya ingin lebih baik menjadi manusia dan jadi yang terbaik. Saya ingin memperbaiki diri sebagai manusia, karena saya punya khilaf, saya punya salah, saya berusaha koreksi diri juga.

Menjalani ini semua karena Ridho Allah, bukan karena saya bawa nama Allah, tapi karena saya diciptakan dari Allah. Jalani saja semuanya pasti ada ujungnya. Kalau punya tujuan, Tuhan kasih jalannya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading