Sukses

Lifestyle

Terungkap! Ini Lho Tema Pesta Ulang Tahun Pertama Baby Arsy

Bulan Desember adalah bulan yang membahagiakan bagi pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Di bulan tersebut buah cinta pertama mereka yakni Arsy Addara Nurhermansyah akan merayakan ulang tahunnya tepat yang pertama. Bayi hits yang lahir pada 14 Desember 2014 ini memang sudah punya banyak sekali penggemar.

Sebagai wujud kasih sayang orang tua untuk anaknya, Ashanty pun berencana untuk menggelar pesta untuk si cantik ini. Ia pun meminta bantuan dari para netizens untuk memberikan ide tema yang akan dipakai saat pesta nanti.

Lewat instagramnya, beberapa waktu yang lalu Ashanty membuat sayembara. Barang siapa yang memiliki ide paling bagus nantinya akan mendapatkan kado spesial darinya. Ribuan komentar pun membanjiri instagram Ashanty dengan tema-tema yang luar biasa unik. Setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya Ashanty telah memutuskan tema yang ia anggap pas untuk ulang tahun Arsy.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Tema yang dipilih adalah Putri Batik. Well, bisa dipastikan jika nanti seluruh tamu yang hadir akan mengenakan baju khas Indonesia tersebut. Ashanty pun menjelaskan lebih lanjut maksudnya menyelenggarakan pesta dengan tema tersebut. Meskipun memang Arsy belum mengerti, namun ia ingin memberikan kenangan terindah untuk putri pertamanya dengan Anang tersebut.

"Ini pemenang tema untuk bday Arsy dengan tema 'puteri batik', tapi harus spesifik ya, nanti akan dihubungi sama team kami. Semoga Arsy kelak tetap bangga sebagai orang Indonesia. Mungkin kita berpikir ultah pertama anak-anak belum mengerti apa-apa, tapi sebagai orangtua kita kerja keras untuk membahagiakan anak-anak kita. Semoga foto-foto dan video nanti bisa dia kenang sebagai tanda cinta orangtuanya padanya. selagi masih mampu dan tidak memaksakan diri sesuai kapasitas, Alhamdulillah banyak yang support dan mendoakan. Amin," tulisnya sebagai caption.

Wah, jadi nggak sabar menantikan pesta Arsy ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading