Sukses

Lifestyle

Super Cute, Ini Dia Foto Perdana Putri Charlotte di Usia ke-6 Bulannya

Ladies, kelucuan Pangeran George, putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton sempat membuat dunia terpana beberapa tahun belakangan ini. Tetapi rupanya pesona Pangeran George bakal tersaingi oleh bayi lain nih. Tak lain tak bukan adalah sang adik, Putri Charlotte.

Yup, baru-baru ini Pangeran William dan Kate Middleton merilis dua foto putri kedua mereka, Putri Charlotte ke publik. Dilansir oleh dailymail.co.uk, foto yang membuat netizen gemas ini diabadikan sendiri oleh sang ibu, Kate Middleton, bertepatan dengan usia sang putri yang bulan ini menginjak bulan ke-6.

Lama ditunggu kemunculannya setelah acara pembaptisan di bulan Juli, kontan foto ini bikin heboh karena ternyata Putri Charlotte sangat mirip dengan ibunya. Dengan rambut berwarna coklat brunette, Putri Charlotte tampak berbeda dari ayah dan kakak laki-lakinya yang berambut pirang. Tetapi kami setuju kalau mata cantik Putri Charlotte ini diturunkan dari sang ayah kok, hihihi ...

Dengan ekspresi yang ceria sambil bermain boneka anjingnya, foto Putri Charlotte ini mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Kate Middleton menyatakan bahwa foto-foto putri mungilnya awalnya tidak ditujukan untuk konsumsi publik. Tetapi karena rasa terimakasihnya kepada masyarakat dan media yang selama ini selalu menyertai the royal family, Middleton pun memutuskan untuk merilis foto-foto Putri Charlotte. Hasilnya? Super cute! Akankah Putri Charlotte berhasil menggeser keimutan sang kakak di hati penggemarnya di seluruh dunia? Yuk simak foto-fotonya berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading