Sukses

Lifestyle

Sering Belanja Online Sejak 2011, Luna Maya Bagi Tips Belanja Aman

Berbagai kemudahan bagi hidup manusia dihadirkan oleh kemajuan teknologi. Hampir semua hal di dunia ini bisa dilakukan secara online termasuk berbelanja. Kita semakin dimudahkan dengan adanya teknologi internet. Sayangnya, banyak yang merasa dirugikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dilansir oleh KapanLagi.com (27/11), Luna Maya adalah salah satu selebriti yang suka belanja online Ladies. Ia mengaku bahwa dirinya memutuskan terjun ke dunia bisnis online karena kegemarannya belanja online. Luna suka beli barang online shop sejak tahun 2011 silam sebelum banyak e-commerce bermunculan seperti sekarang ini.

"Sebelum e-commerce merebak (di Indonesia), saya suka belanja online dari tahun 2011an. Waktu itu belum sebanyak sekarang. Kalau dulu ada beberapa brand UK dan US yang suka dibeli, dan sekarang Indonesia sudah merebak. Kalau lagi bosen ya saya lihat barang di instagram, lihat jualan," katanya.

Bertahun-tahun menjadi konsumen berbagai barang online Luna sangat mementingkan segi keamanan. Ia pun bersedia untuk berbagi tips untuk menghindari penipuan saat belanja online.

"Kita nya harus tau, ukuran badan berapa, di brand tertentu itu beda. Jadi biar nggak salah size. Kenali e-commercenya, double cek, karena banyak sosmed yang fake. Sebelum belanja double cek. Takut banyak penipuan, kita harus pintar dan bawel, nanya original atau nggak. Harus jeli memilih online shop," tandasnya.

Nah, itu tadi tips jitu dari Luna Maya Ladies. Menjelang Hari Belanja Online Nasional yang hadir nanti di tanggal 12 Desember ada baiknya Ladies mengikuti tips dari si cantik ini. Semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading