Sukses

Lifestyle

Berhijab, Terry Putri Ingin Dapat Jodoh Sesuai Koridor Islam

Terry Putri baru saja mengambil sebuah langkah besar dalam hidupnya. Di pertengahan tahun 2015 lalu, presenter yang dulunya kerap berpakaian seksi ini memutuskan untuk berhijrah ke jalan yang lebih baik dengan menutup auratnya. Terry Putri sudah mantap untuk mengenakan hijab. Dengan begitu pula Terry kini memiliki pandangan hidup yang juga berubah.

Dilansir oleh KapanLagi.com (26/11), sejak bercerai dari mantan suaminya Rully Johan pada 2012 lalu, Terry masih belum terlihat memiliki pasangan baru Ladies. Ia pun kini lebih santai dan tak terlalu memikirkannya. Bagi Terry semua adalah ketetapan Tuhan dan ia senantiasa berpikiran positif.

"Kalau sekarang mungkin prosesnya sudah beda ya. Ya itu tadi karena keyakinan akan Al Quran bahwa akhirnya ketetapan Allah pasti baik semuanya. Kalau sekarang tidak ada pasangan, ya pasti baik buat aku, udah ketetapannya lah. Siapa tau kalau aku punya pasangan malah nanti tidak bahagia atau mungkin aku jadi stress segala macam," ucap Terry Putri.

Menurut Terry selama ia ada di jalan Allah maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mau sudah ada pasangan maupun belum yang terpenting hatinya selalu merasa tentram dan bahagia.

"Sudah ada koridornya. Kalau kita dalam koridornya pasti nggak khawatir lah. Mau sekarang nggak punya pasangan, nggak punya uang, merasa benar udah tenang deh. Beda kalau kita nggak di koridor (jalan Allah) tapi punya uang banyak, tenang nggak hidup kita? Nggak juga. Kalau kita di koridornya mau punya uang nggak punya uang, mau punya pasangan nggak punya pasangan tenang aja, santai," ujar Terry.

Walaupun masih sendiri namun Terry tak menampik bahwa setiap wanita jelas membutuhkan seorang imam dalam hidup mereka. Saat dahulu awal-awal berhijrah Terry sempat diliputi rasa galau, namun kini ia bersyukur karena keresahan yang ia dapati bisa terpecahkan dan jawabannya ada dalam Al-Qur'an.

"Pada saat aku berhijrah pasti adalah yang namanya kekhawatiran, ada kegalauan, ujiannya banyak banget. Itu tadi segala jawaban aku temukan di Al Quran. Karena kalau kita cerita-cerita takutnya jadi gosip. Paling benar ya kita tanya sama Al Quran," ujar Terry.

Karenanya Terry semakin mantap untuk berhijab dan berhijrah ke jalan yang lebih baik. Ia pun bersyukur karena punya teman-teman yang lebih mengerti agama. Terry kini lebih berusaha dan belajar lebih banyak dari mereka. Well, sukses terus untuk Terry Putri, semoga semakin bisa menginspirasi banyak wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading