Sukses

Lifestyle

Fish Gape, Gaya Selfie yang Harus Kamu Miliki!

Bagi Ladies yang doyan ber­-selfie tentu tidak akan ragu untuk mencoba beragam gaya. Pose ‘duck face’ dengan memonyongkan mulut sudah dianggap ketinggalan zaman. Tren terbaru yang sedang disukai adalah ‘fish gape’. Bahkan, para deretan selebritis dunia seperti Zendaya, Selena Gomez hingga Jennifer Lopez pun ikut mencobanya.

Tren yang kini mulai booming di hampir seluruh negara tersebut langsung menjadi viral. Teknik untuk melakukannya pun tidak susah. Ladies hanya perlu membuka sedikit mulut dan memperlihatkan bagian gigi. Tentu saja, cara tersebut bisa menghasilkan ‘fish gape’ yang sempurna. Nah, agar selfie-mu sempurna, terapkan tips berikut!

Riasan yang Menawan

Sebelum mengambil foto, sebaiknya pulaskan make up minimalis yang akan membuat wajah tampak lebih segar. Pastikan kulit wajah terlihat sempurna dengan mengaplikasikan bb cream yang dapat menutupi noda hitam. Selain itu, buat mata menjadi lebih tajam dengan model cat winged. Jangan lupa untuk membubuhkan lipstick ber-shades terang dengan warna matte red.

Namun, dengan OPPO Neo 7 milikmu, foto akan terlihat lebih sempurna dan cantik. Tentu saja terobosan baru ber-selfie ini bisa langsung diabadikan lewat kualitas kamera depan 5MP  yang mampu menghasilkan foto dengan ketajaman tinggi. Fitur tersebut akan menampilkan kulit wajahmu yang flawless.

Kualitas Kamera Depan yang Mumpuni

Selfie memang seolah menjadi rutinitas wajib bagi sebagian wanita. Terutama saat menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Mengambil beberapa foto bersamanya mencoba ‘fish gape’ tentu membuat Ladies terlihat lebih seksi. Apalagi di bawah sinar lampu temaram yang menyempurnakan suasana. Fitur light-sensitivity dan frame rate pada kamera depan Oppo Neo 7 akan menghasilkan jepretan yang jernih dan tajam. Selain itu, Screen Flash-nya akan membuat wajah semakin terang saat difoto. Mau coba?

Cari Angle yang Tepat

Salah satu hal yang harus diperhatikan agar menghasilkan foto sempurna adalah angle pengambilan gambar. Ambil foto dalam beragam posisi. Carilah jarak dan posisi yang tepat agar tampak semakin menawan. Selain itu, pastikan tanganmu stabil dan tidak banyak bergerak ya.

Desain OPPO Neo 7 yang memiliki ketipisan 7,5 milimeter tentu akan nyaman saat dipegang. Ponsel juga lebih stabil sehingga gambar tidak menjadi buram. Apalagi dengan Micro-Arc pada bagian sudutnya yang rounded tentu tidak akan menyebabkan rasa sakit saat harus memegang bagian ujung smartphone.

Sudah siap mendapatkan pose fish gape terbaikmu, Ladies? Ditemani dengan fitur kamera yang dimiliki OPPO Neo 7, pose selfiemu akan selalu sukses!

(vem/kki/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading