Sukses

Lifestyle

Tangan Super Panjang Ini Adalah Tongsis Yang Akan Bikin Selfie Kamu Makin Kece

Hayo, siapa yang suka selfie? Jika kamu suka selfie, kamu pasti suka dengan penemuan baru salah satu blogger Jepang ini, seperti dilansir Buzzfeed.com. Melalui blognya, Omocoro, pria ini "memamerkan" tongsis atau selfie stick karyanya yang keren abis.

copyright Omocoro.jp

Bentuknya menyerupai tangan, lengkap dengan telapak tangan yang bisa memegang ponsel kamu, ladies. Tidak ada yang aneh dengan tongsis ini, kecuali ukuran "lengan panjang" yang membuat kamu mirip seperti salah satu tokoh dalam film The Incredibles, hihi.

copyright Omocoro.jp

Tongsis ini mungkin mengingatkan kamu pada "tongsis tangan", yang tampak seperti kamu sedang memegang tangan seseorang yang lain saat sedang selfie. Tapi keduanya berbeda. 

Sayangnya, kamu mungkin harus memakai pakaian khusus untuk menggunakan tongsis ini, agar tongsis tampak menyatu dengan tangan kamu yang asli. Dengan baju lengan panjang, dan telapak tangan yang bisa memegang kamera inilah tongsis keren itu tercipta.

copyright Omocoro.jp

Dan yang lebih disayangkan lagi, kami belum tahu nih, tongsis ini baru coba-coba, atau memang sudah dibuat untuk dipasarkan secara luas. TUnggu kabar dan inovasi tongsis-tongsis keren selanjutnya ya, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading