Sukses

Lifestyle

Kamu Pasti Sedih Banget Melihat Penampilan Baru Chris Hemsworth Seperti Ini

Chrish Hemsworth, atau yang biasa kamu kenal melalui perannya sebagai Thor ini adalah aktor ternama yang berasal dari negara kangguru, Australia. Sejak tahun 2002, namanya sudah berlalu lalang dan semakin meroket di dunia seni peran. Kakak kandung Liam Hemsworth ini memiliki wajah rupawan dan tubuh atletis. "Kesempurnaan" dalam penampilannya itu pun mampu menyamarkan usianya yang sudah 32 tahun.

Kamu mungkin juga merasa sangat terpesona, dan tiba-tiba memiliki ikatan spesial dengan Chris, setelah melihat aksi kerennya dalam memerankan Nicholas Hathaway dalam film Blackhat. Tepat sekali, itu adalah film yang juga mengambil latar di Jakarta, Indonesia.

Sebagai seorang aktor, wajar sekali jika Chris rela melakukan perubahan besar pada tubuh dan wajahnya, demi bisa tampil total dalam memerankan tokoh tertentu. Misalnya dalam film terbaru yang ia bintangi, In the Heart of the Sea, Chris yang berperan sebagai Ron Howard rela melakukan perubahan besar-besaran pada penampilannya, seperti dilansir Cosmopolitan.com. Dan tentu saja, seluruh dunia seolah langsung menatap ke arahnya kini.

copyright Twitter/Chris Hemsworth

Chris dengan tubuh atletis dan wajah tampan yang selama ini kamu lihat dalam perannya sebagai Thor, seketika tampak sangat menyedihkan dalam foto ini. Wajar saja, sosok Ron Howard yang ia perankan adalah seorang pelaut yang terdampar kurang lebih selama 3 bulan, setelah seekor paus menghancurkan kapal yang ia tumpangi. 

copyright Blue Wasp/Grey Wasp/Spalsh News;Twitter/Chris Hemsworth

Dalam foto yang ia unggah, Chris bergurau dengan mengatakan bahwa ia baru mencoba program diet baru, yang disebut "Lost At Sea", dan ia sangat tidak merekomendasikannya, hihi.

Salut dan jadi makin penasaran kan dengan peran Chris dalam film ini? Sabar, Ladies, kabarnya film ini akan dirilis pada 11 Desember nanti. Yeay, nanti kita nonton sama-sama ya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading