Sukses

Lifestyle

Chase Kennedy, Gadis Cantik Pemilik Kaki Terpanjang di Amerika dan Kisah Sedihnya

Sebagian besar dari kita, mungkin telah bermimpi untuk memiliki kaki panjang, kaki jenjang dan tubuh ramping. Tapi, mimpi seperti ini nampaknya tak pernah ada di benak Chase Kennedy. Seorang gadis cantik yang masih berusia 22 tahun asal San Luis Obispo, California, AS. Ia justru memiliki mimpi agar tubuhnya menjadi lebih pendek dan seperti orang lain pada umumnya. Dikutip dari laman asiantown.net, Chase memiliki tinggi yang di atas ukuran wanita normal. Tinggi Chase adalah 195 cm atau katakan hampir 2 meter. Wah, tinggi sekali ya Ladies.

Chase Kennedy | Photo: Copyright asiantown.net

Untuk panjang kaki Chase sendiri adalah 129 cm. Dengan ukuran yang tak biasa itu, ia mengklaim bahwa dirinya adalah wanita yang memiliki kaki terpanjang di AS. Sebelumnya, pemilik resmi rekor kaki terpanjang di AS sendiri dipegang oleh Holly Burt. Tapi, setelah diukur, kaki Holly lebih pendek 0.9 inci dari kaki Chase. Walau kini Chase memiliki kaki terpanjang, keberuntungan tak selalu berpihak padanya. Sejak remaja, ia telah merasa minder dan malu dengan tinggi badannya yang tak sewajarnya. Beberapa kali ia juga sempat ditolak oleh agen model karena dianggap terlalu tinggi dan tidak cocok sebagai model.

Dan inilah kisah selengkapnya mengenai Chase Kennedy.

(vem/mim)

Diasingkan Oleh Teman di Masa Anak-Anak

Di usianya yang masih sangat belia, Chase sering kali diasingkan oleh teman-teman di lingkungan maupun di sekolahnya. Saat usianya masih 13 tahun, gadis cantik tersebut tingginya sudah mencapai 185 cm. Dengan tinggi yang tak biasa inilah, ia sering kali merasa minder dan malu. Ia juga sering kali terlihat lebih menonjol di antara teman-temannya untuk urusan tinggi badan.

[startpuisi]"Ketika masih kecil atau anak-anak, aku berharap bahwa aku bisa memiliki tubuh pendek dan seperti teman-temanku yang lainnya. Aku berharap aku bisa membaur dengan mereka. Ketika kamu terlalu tinggi dan terlihat berbeda, kamu akan kesulitan untuk berbaur."[endpuisi] Saat masih kecil, Chase mengaku bahwa ia sering kali mendapatkan ejekan bahwa ia adalah seorang Jerapah. Bahkan, ia telah memiliki panggilan khusus dari teman-temannya yakni si kaki panjang.

Tak hanya di waktu kecil Chase merasa minder, malu dan menderita. Di saat ia sekolah di Sekolah Menengah Pertama dan Atas ia juga kerap terlihat berbeda. Agar dia bisa membaur dan tak terlihat berbeda dari teman-temannya, Chase selalu memakai flat shoes. Ia selalu menghindar untuk memakai heels karena ia takut dirinya akan terlihat lebih tinggi dan berbeda seperti waktu ia kecil. Chase mengatakan, [startpuisi]"Aku melihat teman-temanku begitu cantik saat ia memaki sepatu heels. Aku bermimpi agar aku bisa memakai sepatu seperti yang mereka kenakan. Tapi, ini sulit bagiku. Aku akan terlihat sangat berbeda jika aku memakai heels."[endpuisi]

Karena tak ingin terus terpuruk, Chase berusaha untuk membangun rasa percaya dirinya. Ia berusaha untuk tidak minder, tidak malu atau merasa berbeda lagi. Ia berusaha untuk membuat dirinya bisa diterima di lingkungan dan tempat belajarnya. Berkat olahraga Voli dan Basket sekolah, akhirnya ia bisa menunjukkan bahwa ia adalah gadis yang briliant dan patut untuk dijadikan teman. Di dua cabang olahraga ini, Chase tidak hanya dikenal sebagai si gadis kaki jenjang tapi ia dikenal sebagai gadis manis yang tinggi dan menyenangkan.

Kaki Tinggi Membuat Chase Sulit Menjadi Kekasih Hingga Ditolak Agen Model

Karena dua cabang olahraga Voli dan Basket, Chase banyak dikenal oleh teman sekolah. Perlahan, ia juga menjadi lebih populer dari sebelumnya. Meski satu masalahnya yakni minder hilang, masalah lain rupanya telah muncul. Di usianya yang semakin bertambah, ia rupanya kesulitan untuk mendapatkan kekasih. Tinggi badannya yang di atas rata-rata membuatnya kesulitan untuk mendapatkan kekasih dengan tinggi badan lebih tinggi atau setara dengannya.

Chase mengungkapkan, [startpuisi]"Saat SMA, aku kesulitan mencari teman kencan. Tidak sedikit pria merasa minder dan enggan untuk mendekati aku karena aku lebih tinggi darinya. Para pria merasa terintimidasi oleh tinggi badanku. Aku sangat sedih akan hal ini."[endpuisi] Sementara itu, pria idaman Chase, putri dari pasangan Mathhew dan Chris Kennedy ini adalah pria yang tingginya lebih tinggi darinya. Sayang, tidak banyak pria yang memiliki tinggi di atasnya. Meski begitu, ia terbuka untuk membuka hatinya pada para pria yang memiliki tinggi badan di atas 185 cm.

Selain kesulitan mendapatkan kekasih, Chase juga beberapa kali ditolak oleh agen model. Padahal, mimpi Chase adalah menjadi model dan dirinya bisa bergaya di atas cat walk dengan kaki panjangnya. Beberapa agen model yang menolaknya mengungkapkan jika gadis 22 tahun terlalu tinggi. [startpuisi]"Aku sempat mengikuti beberapa audisi untuk menjadi model. Lagi-lagi, keberuntungan tak berpihak padaku. Tidak sedikit agen model menolakku karena bagi mereka, aku terlalu tinggi."[endpuisi]

Ternyata, agen model di Amerika hanya menerima model dengan tinggi badan maksimal 180 cm. Sementara Chase, ia memiliki tinggi badan di atas 180 cm. Meski banyak hal yang membuatnya sedih, Chase kini tetap berjuang untuk melakukan yang terbaik dan terus berusaha untuk memupuk rasa percaya dirinya. Melalui berita dirinya yang juga dimuat di dailymail.co.uk, ia kini justru merasa lebih bahagia dan bisa menerima dengan lapang apa yang terjadi pada dirinya.

Kini, bagi Chase, ia akan menjadi gadis yang bahagia karena kaki panjangnya. Pasalnya, kakinya yang lebih panjang dari Holly akan membuatnya menjadi wanita dengan kaki terpanjang di Amerika. Meski ia sangat tinggi, ia berharap tetap bisa menjadi gadis yang cantik nan manis. Semoga saja, setelah ini hidup Chase akan lebih bahagia dan ia lebih percaya diri lagi dengan tinggi badannya yang di atas rata-rata ya. Tetap semangat ya Chase...

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading