Sukses

Lifestyle

Cantik dan Mistis... Karya Foto Wanita Ini Membawamu ke 'Dunia Lain'

Sebuah karya seni selalu membawa keindahannya sendiri. Apalagi jika karya tersebut dibuat dengan kesungguhan dan ketulusan hati. Dan para penikmat karya tersebut bisa ikut terbawa ke dunia lain, dunia imajinasi yang indah dan menarik.

Gisele Lubsen, wanita yang berprofesi sebagai fotografer ini punya keahlian khusus di bidang fotografi bawah air. Dilansir dari lifebuzz.com, proyek fotografinya memang terbilang unik. Dia bisa mengkombinasikan dua set tema: Amazons dan Breathless Echoes. Hasilnya, karya fotografinya jadi terlihat cantik sekaligus mistis dengan tema sureal.

Foto: copyright lifebuzz.com

Amazons menggambarkan para pahlawan wanita dari Yunani kuno. Sementara Breathless Echoes menggambarkan perjalanan orang-orang Portugis kabur ke Afrika dan India. Gisele bisa membuat karya yang cantik dan sangat menarik.

Dengan pengambilan foto di bawah air, hasilnya jadi benar-benar berbeda. "Saya sangat meyakini kekuatan fotografi bawah air karena air jadi media untuk menyembuhkan dan mengekspresikan emosi yang sebenarnya, bisa menghubungkan dan menembus lapisan-lapisan yang tak terbatas," ungkap Gisel.

Foto: copyright lifebuzz.com

Gisel memilih foto bawah air karena hasil/imej yang dihasilkan benar-benar kuat dan bisa memperlihatkan sisi heroik. Saat melihat karya-karyanya pun, kita bisa menangkap pesan kuat yang disampaikan.

"Air punya sisi romantis yang dapat mengekspresikan dan menginspirasi makna cantik yang tak terbatas," ungkap Gisel lagi. Ladies, tertarik untuk membuat karya cantik dan kreatif seperti yang dibuat Gisel?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading