Sukses

Lifestyle

Wow! Seekor Anjing Merekam Pernikahan Majikannya Pakai GoPro, Hasilnya Romantis Banget

Mengabadikan momen pernikahan merupakan hal yang sangat wajib. Tidak mungkin diulang, banyak pasangan menginginkan momen spesial mereka diabadikan dengan cara yang unik. Pasangan Josh danĀ Addie Burnette misalnya. Anti mainstream, mereka "meminta" anjing peliharaannya untuk mengabadikan hari pernikahan mereka, seperti dilansir Refinery29.com.

Video: copyright Youtube.com/Josh Burnette

"Semuanya dilakukan mendadak, jadi kamu hanya punya sedikit waktu untuk bersiap-siap, termasuk dalam mempersiapkan gaun pengantinku," cerita Addie. Pernikahan sederhana namun romantis itu diadakan di puncakĀ Roan Mountain, Tennessee. "Yang lebih kerennya lagi, kami menikah di tempat kami pertama kali bertemu 10 tahun lalu. Dan kebetulan hari itu salju sedang turun," tambahnya.

copyright Youtube.com/Josh Burnette

Josh pun kemudian mengunggah video hasil karya Ryder, anjingnya itu ke YouTube. Di sana ia juga bercerita bahwa suasana saat itu sangat dingin dan ajaib. Ia juga mengatakan bahwa ia dan Addie merasa bahwa Ryder sudah melakukan tugasnya dengan baik. "Ryder melakukan pekerjaannya dengan baik. Kami juga menerima beberapa komentar, yang mengatakan bahwa ia justru jauh lebih baik dibanding fotografer pernikahan," kata Addie.

Tapi itu tidak salah, Ladies. Jika kamu perhatikan, momen saat Ryder berlari di tengah pepohonan yang tertutup salju, serta merekam momen pernikahan dari sudut pandang rendah, mungkin kita tidak akan melihatnya dalam hasil karya fotografer lain.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading