Sukses

Lifestyle

Telur di Dalam Telur, Penemuan Unik Yang Bikin Pasutri Ini Kaget

Berbicara mengenai telur ayam, siapapun tentu akan tahu dan paham mengenai telur. Jika biasanya di dalam telur ada putih telur dan kuning telur, beberapa waktu terakhir warga di Perrenporth, Cornwall, Inggris digegerkan dengan penemuan telur unik oleh sepasang suami istri di sana. Pasangan yang bernama Chris Keast dan Jane Keast baru saja menemukan telur di dalam telur. Wah, kog bisa. Mana mungkin ada telur di dalam telur? Mmm, begini ceritanya Ladies.

Dikutip dari laman metro.co.uk, telur yang tak lazim ini berawal ketika Jane ingin memasak telur di rumahnya sebagai santapan makan malam. Awalnya, perempuan ini sama sekali tak menemukan keanehan kala ia memecahkan telur. Tapi, setelah telur benar-benar pecah, ia pun sangat terkejut. Selain ada putih dan kuning telur, di dalam cangkang tersebut ada telur lain di dalamnya.

Telur di dalam telur | Photo: Copyright metro.co.uk

Jika dibandingkan dengan telur lainnya di rumahnya, memang telur tersebut berukuran lebih besar. Karena ukurannya yang cukup besar, Jane memutuskan untuk menggunakan telur tersebut sebagai menu makan malam. Jane mengatakan,

"Dari telur lainnya, telur ini memang lebih besar. Saya pikir bahwa telur ini memiliki kuning telur ganda atau isi di dalamnya lebih banyak. Saya memutuskan untuk memasaknya. Tapi, setelah memecahnya, saya sangat terkejut. Ada telur lain di dalamnya."


Melihat ada telur di dalam telur, Jane pun sempat kaget dan teriak histeris. Sang suami pun akhirnya menghampirinya dan melihat ada telur di dalam telur di atas wajan. Mereka mengaku sangat terkejut dengan penemuan tersebut. Chris mengatakan, "Saya sangat terkejut melihat ada telur di dalam telur. Ini adalah kali pertama saya melihat hal yang seperti ini. Ini sungguh aneh dan ajaib."

Selama ini, Chris dan Jane memang memelihara ayam petelur di rumah mereka. Setidaknya ada 19 ekor ayam petelur di rumahnya. Dan setiap hari, pasangan ini mengambil telur-telur dari ayamnya untuk dikonsumsi sendiri atau dijual dan diberikan kepada tetangga maupun saudara.

Apa yang pasangan ini temukan akhirnya membuat banyak ahli angkat bicara. Menurut para ahli, telur di dalam telur memang sangat mungkin terjadi. Hal ini terjadi karena pelepasan sel telur di tubuh ayam tidak terjadi secara sempurna. Biasanya, ayam akan melepaskan sel telur setiap 16 - 26 jam. Dan jika di waktu ini ayam mengalami shock, ini sangat memungkinkan pelepasan sel telur terjadi secara tidak sempurna hingga membuat adanya telur di dalam telur.

Sementara itu, biasanya telur di dalam telur akan berukuran lebih kecil bahkan bisa lebih kecil dari kuning telur utama. So, Ladies, apakah kamu juga pernah menemukan telur di dalam telur atau hal unik lainnya, jika iya, ceritakan pengalamanmu tersebut ya... ^___^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading