Sukses

Lifestyle

Calon Pengantin Membuat Kue Seukuran Dirinya dan Calon Suami Sebagai Kue Pernikahan

Wajar sekali jika setiap wanita menginginkan sesuatu yang spesial untuk hari spesialnya, hari pernikahannya. Bahkan tak jarang, para wanita rela habiskan waktu berjam-jam untuk membuat sesuatu yang spesial itu lebih spesial lagi. Lara Mason misalnya. Pembuat kue ini rela habiskan waktu lama untuk membuat replika dirinya dan calon suaminya dalam bentuk kue yang indah, seperti dilansir Expressandstar.com.

copyright Expressandstar.com

Jika sebelumnya kamu pernah mendengar seorang wanita membuat kue raksasa dengan bentuk Pangeran George dan Jennifer Lawrence, Lara lah orangnya. "Aku sudah 4 tahun membuat kue, dan aku melakukannya sebagai hobi. Sebelum kue Pangeran George dan Jennifer Lawrence, aku sudah membuat banyak kue seukuran manusia lainnya. Tapi kedua kue itulah yang paling terkenal," cerita Lara.

copyright Expressandstar.com

Dan kali ini, untuk hari pernikahannya yang spesial, ia mempersiapkan sendiri kue pernikahannya. Kabarnya dibutuhkan 3 hari untuk membuat kue seukuran dirinya dan calon suaminya, Nikki Mason, Ladies.

copyright Facebook.com/Tasty Cakes

Meskipun hanya dibuat setengah badan, namun masing-masing kue itu memiliki berat sekitar 140 kg lho. Kue itu pun sangat mirip dengan Lara dan Nikki, cantik dan tampan, dengan balutan busana pengantin sama seperti yang sedang mereka pakai.

"Semua orang suka dengan kue ini. Unik, dan sangat mirip dengan kami," kata Lara. 

Terlihat sangat enak dan menggugah selera ya, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading