Sukses

Parenting

Bayi Paling Romantis, Lahir Dengan Gambar Hati di Kakinya

Ladies, apakah kamu punya tanda lahir di tubuh? Biasanya, seseorang akan memiliki tanda lahir sendiri-sendiri di dirinya. Dan tak jarang, tanda lahir tersebut sangat imut, lucu serta menggemaskan. Apakah kamu pernah melihat tanda lahir berupa hati di tubuh seseorang? Di London, Inggris, seorang bayi bernama Candice Johnson terlahir dengan tanda lahir yang unik dan menggemaskan. Tanda lahir tersebut adalah sebuah gambar berbentuk hati.

Candice Jonhson | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, orang tuanya Liem Bailey (33) mengaku sangat bahagia dan senang sejak pertama kali melihat tanda lahir berupa gambar hati tersebut di kaki buah hatinya. Gambar hati yang mungil dan menggemaskan tersebut ada di kaki sang bayi sejak ia dilahirkan pada Kamis 19 November 2015. Dan itu merupakan sebuah tanda lahir yang asli.

Baley mengaku bahwa ia tak pernah membuat tatoo atau menggambar tanda hati tersebut. Balie mengatakan,

"Saya sangat bahagia sejak pertama melihat tanda lahir ini. Saya belum pernah melihat tanda lahir yang begitu indah dan romantis seperti yang satu ini. Sebelumnya saya bahkan tak pernah berpikir untuk membuat tatoo di tubuh saya maupun tubuh keluarga saya. Ini murni pemberian Tuhan. Saya sangat bangga. Kini, saya berpikir untuk mendapatkan hati di kaki saya juga setelah melihat hati yang begitu indah di kaki Candice."

Candice dan sang nenek | Photo: Copyright metro.co.uk

Wah, unik dan menggemaskan sekali ya Ladies. Bagaimana, apakah kamu juga memiliki tanda lahir yang unik dan menggemaskan pula? Dengan tanda lahir yang begitu unik, menggemaskan dan romantis, semoga Candice tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat serta cerdas. Semoga pula, ia bisa menjadi buah hati kebanggaan untuk orang tua dan keluarganya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading