Sukses

Lifestyle

Chika Jessica Super Hati-Hati Pilih Online Shop Agar Tak Tertipu

Keberadaan dunia internet sekarang ini semakin mempermudah hidup manusia termasuk dalam hal memenuhi kebutuhan wanita khususnya dalam hal fashion dan kecantikan. Online shop pun semakin menjamur dan membuat belanja jadi makin mudah dan hemat waktu.

Namun jangan gampang percaya juga dengan online shop, banyak pula barang yang tidak sesuai dengan gambar saat dikirim ke rumah. Ladies harus selalu hati-hati dan pintar memilih yang online shop tepat. Seperti aktris cantik Chika Jessica, ia mengaku bahwa dirinya pernah mempunyai pengalaman buruk waktu berbelanja di online.

"Banyak online-online shop kaya gitu, di gambar bagus tapi dikirim nggak sesuai gambar. Jadi aku nggak terlalu mudah untuk percaya online shop lagi, karena aku pernah tertipu, bagus di gambarnya padahal kaos doang, tapi pas dikirim kaya kaos partai, bete banget dan itu harganya mahal," cerita Chika saat ditemui dalam peluncuran Cantik.com di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu, 18 November 2015.

Menurutnya, setelah kejadian tersebut perempuan kelahiran Bandung ini tidak mau percaya lagi online shop, namun ia mau belanja online jika di rekomen bagus oleh temannya. "Jarang ya yang online terpercaya, aku mau belanja online shop yang di rekomendasikan sama teman aku Natasha Rizki, cantik.com barangnya bagus-bagus sesuai dengan gambar," jelasnya.

Karena sebagai public figue Chika pun harus memaksimalkan gayanya dengan berbagai macam busana, sehingga ia pun terkadang memilih membeli baju di online shop. Baginya dengan cara seperti itu sangat membantu Chika yang memiliki jadwal cukup padat.

"Kalau lagi break, kalau lagi pegang hp di instagram follow online shop gitu ada yang naksir beli. Online shop harganya kurang lebih murah-murah, nggak begitu mahal, kalau dalam sehari tergantung kalau beli satu baju cuma abisin berapa ratus ribu aja," kata Chika.

Selain mempunyai pengalaman yang kurang mengenakkan saat berbelanja online, Chika pun memberi masukan untuk semua wanita, agar jangan terlena untuk berbelanja, saat melihat model pakaian atau sepatu yang ditampilkan pada gambar sangat bagus.

"Hati-hati juga ya, kalau lagi ada yang kita suka banget misalnya baju dibeli, semuanya kadang nggak langsung dipakai, nanti bulan depan ada yang keluar lebih modis dan kekinian lagi, tiba-tiba yang kemarin dibeli nggak dipakai karena ada yang hits, sayang aja," tutup Chika.

Well, semoga tips dari Chika Jessica ini berguna buat kamu ya Ladies. Selalu berhati-hati saat membeli barang di online shop dan jangan mudah terburu nafsu dan tergoda promosi harga yang murah.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading