Sukses

Lifestyle

Akui Saja, Pasti Ini Yang Kamu Lakukan Saat di Rumah Sendirian (+Video)

Sendirian di rumah itu sama artinya dengan bebas. Tidak ada yang memperhatikan, tidak ada yang melihat, dan tidak akan ada yang komplain dengan apapun yang kita lakukan. Karena itu, kadang wanita sangat menikmati sekali momen-momen sendirian di rumah, apalagi jika itu jarang sekali terjadi.

Apa yang kamu lakukan saat di rumah sendirian, Ladies? Bersih-bersih rumah? Atau mungkin sibuk melakukan hal-hal tidak penting seperti dalam video berikut ini?

Video: copyright Youtube.com/BuzzFeedViolet

Hal utama yang akan kamu lakukan ada hubungannya dengan cermin dan ponsel. Mulai dari mempermainkan anggota tubuh, mengamati wajah, memperagakan penampilan tertentu, hingga mengambil ratusan foto selfie. Mempraktekkan apa yang kamu lihat pada berbagai tutorial, dari rambut hingga makeup juga masuk dalam to do list, meskipun hasilnya sangat di luar ekspektasi. 

Atau mungkin kamu juga suka akting layaknya selebriti yang menerima penghargaan, atau chef yang sedang memasak sembari syuting acara TV-nya. Lalu aduk-aduk lemari (dan lemari es), stalking (mungkin), menyanyi, menari, dan berbicara sendiri sesuka hati.

Pokoknya semua hal yang tidak bisa kamu lakukan saat ada orang lain di rumah deh. Asal jangan jadi galau lalu menangis tersedu-sedu mengenang mantan sambil stalking akun media sosial si dia saja ya, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading