Sukses

Lifestyle

Super Mirip, 'Kembaran' Miley Cyrus Ini Dikeroyok Fans Sampai Bikin Ayah Miley Terpana

Bak pinang dibelah dua, mungkin perumpamaan inilah yang paling cocok menggambarkan sosok Mardee Shackleford dan juga pelantun tembang Wrecking Ball yakni Miley Cyrus. Wanita berusia 21 tahun yang berprofesi sebagai pramusaji ini seringkali dikira sebagai Miley Cyrus.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Mardee sering dikerubungi oleh fans Miley dan diminta untuk berfoto bersama mereka. Mereka benar-benar mengira bahwa Mardee adalah Miley saking miripnya. Bahkan saat menghadiri salah satu konser Miley para security melindungi Mardee dari serbuan para fans. Tak hanya itu saja, ayah Miley Cyrus sendiri yakni Billy Ray Cyrus sangat terpukau melihat kemiripan Mardee dan juga Miley.

Ayah Miley terpana dan berfoto bersama Mardee, foto: copyright dailymail.co.uk/Caters News Agency

Mardee dibilang mirip dengan Miley sejak usianya masih 14 tahun. Banyak yang menyebutkan Mardee memang sangat mirip dengan pemeran Hannah Montana tersebut. Mardee pun memotong rambutnya dengan model pixie pada usianya yang ke-17 tahun. Saat itulah semakin banyak yang menyangka ia adalah Miley.

Saat ditanya apakah ia mengidolakan Miley atau tidak, Mardee menjawab bahwa ia tak terlalu mengidolakan Miley. Ia hanya menyukai Miley sejak Miley merilis album Bangerz di tahun 2013. Soal style juga Mardee mengaku bahwa ia menyukai beberapa style Miley. Mardee tak suka jika ia dituduh menjiplak gaya dan juga pose andalan Miley dengan lidah menjulur. Mardee mengungkapkan bahwa ia sudah berpose seperti itu sejak dulu dan ia sangat nyaman dengan style tersebut.

Saking miripnya Mardee bahkan sempat memenangkan hadiah sebesar 2500$ dalam kompetisi mirip artis di Chicago. Mardee pun kini mendadak menjadi selebgram. Simak kemiripan mereka berdua di galeri berikut ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading