Sukses

Lifestyle

Sambut Musim Hujan, Intip Outfit Super Mewah dan Cetar Syahrini Yuk Ladies!

Mendengar nama Syahrini tentu yang ada dalam benak setiap orang adalah sosok wanita cantik yang selalu tampil fashionable di setiap acara. Syahrini memang termasuk salah satu artis Indonesia yang punya style tersendiri dan mampu menginspirasi banyak wanita untuk bergaya seperti dirinya. Ia pun sering membuat tren terbaru yang meledak di Indonesia.

Bicara tentang Syahrini tentu tak bisa lepas dari yang namanya barang-barang branded Ladies. Sosok kelahiran 1 Agustus ini memang sangat suka mengenakan fashion item bermerk keluaran luar negeri. Baru-baru ini ia pun memamerkan outfit persiapan menyambut musim hujan yang super cetar lewat akun instagramnya.

Dalam foto yang ia unggah tersebut Syahrini tampak mengenakan baju bernuansa hitam. Ia memadukan atasan hitam dengan bawahan jeans. Bukan Syahrini jika tak tampil cetar. Ia pun mengenakan boots keren berwarna hitam dengan aksesoris emas keluaran Cesare Paciotti dari Italia.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Makin hits Syahrini mengenakan kacamata koleksi dari Givenchi yang berharga 3 jutaan. Untuk aksesoris ia mengenakan kalung keluaran Versace. Koleksi Fendi pun juga ia pakai Ladies. Jam tangan kesayangan dengan harga selangit keluaran deLaCour.

Sebuah caption manja pun ia tuliskan dalam foto tersebut. 'Ready for Winter atau persiapan untuk musim hujan, mudah-mudahan tahun ini tidak banjir.' Well, bagaimana sih menurut kamu dengan outfit Syahrini kali ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading