Sukses

Lifestyle

Elly Sugigi Ingin Oplas Agar Cantik Tanpa Mengubah Gigi

Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik menawan sepanjang waktu? Ini pula yang dirasakan oleh komedian yang baru saja menikah beberapa waktu yang lalu yakni Elly Sugigi. Dilansir oleh KapanLagi.com (12/11), saat ditemui di sebuah klinik kecantikan, Elly mengaku jika mendapatkan izin ia ingin melakukan operasi plastik agar makin cantik. Meskipun demikian Elly tak ingin mengubah gigi yang sudah jadi ciri khasnya.

"Banyak yang bilang aku operasi plastik, tetapi kalau di sini (klinik kecantikan) aku perawatan pencegahan penuaan. Saya nggak mungkin operasi gigi, ini hoki saya," ujar Elly Sugigi.

Elly pun memaparkan satu persatu perawatan yang ingin ia jalani. Sebagai pengantin baru ia ingin tampil berbeda di hadapan suaminya.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Perawatan biar pipi tirus, mata biar naik, hidung sama gigi nggak diapa-apain," tuturnya.

Lebih jauh Elly mengaku jika memang ia memiliki kesempatan untuk melakukan operasi plastik ia ingin mengubah hidungnya. Elly tetap bersikukuh tak akan mengubah deretan giginya karena gigi Elly merupakan pembawa keberuntungan baginya. Ia tak ingin mengubahnya walau bisa saja penampilannya makin menawan dengan gigi yang lebih rapi.  

"Operasi plastik pengen hidung doang, kalau dibolehin. Tapi sebenarnya nggak mau ngerubah, tapi kalau untuk kebutuhan mau. Tapi nggak mau gigi intinya, itu hoki aku," tandasnya.

Well, kalau Ladies sendiri setuju nggak sih dengan operasi plastik?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading