Sukses

Lifestyle

Akui Lakukan Oplas, Cynthiara Alona Ingin Bikin Calon Suami Lengket

Setelah Nita Talia sang penyanyi dangdut mengakui bahwa ia melakukan operasi plastik beberapa waktu yang lalu, kini giliran Cynthiara Alona lah yang blak-blakan mengungkapkan bahwa ia juga melakukan operasi plastik. Dilansir oleh KapanLagi.com (12/11), jika Nita melakukan perubahan pada bentuk wajahnya, Alona justru menjalani operasi implan payudara. Ia baru saja melakukannya 10 hari yang lalu. Tak tanggung-tanggung, Alona memperbesar ukuran dadanya dari 34 jadi 38!

"Jadi ini kontrol sebenarnya sudah 13 tahun aku gak ganti (implan payudara), terus sekarang sekalian aja aku ganti dari 34D menjadi 38C," tuturnya.

Saat ditanya soal bahaya menanam implan pada tubuhnya Alona mengaku ia tak takut. Menurutnya selama 13 tahun ini ia merasa aman-aman saja dengan implan payudaranya.

"Ya selama ini sih aman-aman saja, cuma karena baru pasang lagi selama 10 hari ini masih cenat cenut banget dada aku. Ya tapi enggak masalah karena ini kan aku yang mau," ungkapnya.

Saat ditanya alasannya melakukan oplas, Alona mengaku bahwa ia ingin agar calon suaminya nanti tak melirik wanita lain karena istrinya sudah cantik dan seksi. Alona pun tidak takut dengan risiko yang bakal dihadapi jika nanti dia sudah menua. Menurutnya selama ia punya finansial yang mendukung maka ia akan bisa tampil cantik sampai tua.

Berapa ya kira-kira biaya yang dikeluarkan oleh Alona? Well, demi tampil cantik dan juga seksi, Alona sampai menjual mobil Toyota Alphard miliknya. "Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu ya, itu keluaran tahun 2015 awal, itu udah aku jual buat biaya ini," ungkapnya. Mobil milik Alona tersebut ditaksir mencapai 1,6 M.

Dengan melakukan operasi plastik ini Alona mengaku bahwa ia merasa semakin percaya diri. Ia pun sudah cukup bahagia dengan bentuk tubuh yang mirip dengan Kim Kardashian ini.

"Wah sudah cukup payudara, hidung dan rambut aku udah cukup, ini udah proporsional banget, sudah happy aku nih," tandasnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading