Sukses

Lifestyle

Selamat, Vic Zhou Akhirnya Resmi Nikahi Reen Yu

Ladies penggemar serial Taiwan pasti tidak asing dengan salah satu member F4 yang satu ini. Yup, menyusul rekannya yakni Vanness Wu yang sudah menikah, Vic jadi member kedua yang akhirnya melepas masa lajang. Dilansir oleh straittimes.com, Vic Zhou resmi menikahi aktris cantik Reen Yu.

Vic pun mengunggah foto bersama Reen Yu di akun Weibonya. Keduanya memamerkan cincin kawin yang sangat indah di jari manis masing-masing. Ia pun menuliskan caption yang cukup romantis yang mendeklarasikan bahwa ia telah resmi menikah dengan pujaan hatinya tersebut.
Foto: copyright straitimes.com
"Nyonya Zhou sangatlah cantik. Ya, kami telah menikah. Terima kasih banyak atas restu dari teman-teman semua," tulis Vic Zhou di Weibo pada 10 November 2015 kemarin.

Pernikahan keduanya memang terbilang cukup mendadak dan membuat banyak fans kaget. Namun akhirnya pasangan tersebut mendapatkan banyak sekali doa restu dan ucapan selamat bahkan dari Barbie Hsu, mantan kekasih Vic Zhou.

Vic Zhou bertemu dengan Reen Yu saat membintangi serial Black & White pada tahun 2009. Pada tahun 2012 foto keduanya yang saling berpelukan mencuat ke media dan akhirnya mengungkap kisah cinta mereka. Keduanya terhitung sudah menjalin hubungan cinta selama empat tahun. Akhirnya kisah cinta mereka berlabuh dalam sebuah ikatan pernikahan. Wah, selamat ya untuk keduanya. Buat Ladies jangan patah hati ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading