Sukses

Parenting

Cute, Bantal Udang Ini Bikin Tidur Kamu Makin Nyenyak (Tapi Awas Ngiler Ya)

Ladies, setiap kali keinginan makan di dini hari muncul, saya lebih memilih untuk tidur. Maksudnya sih untuk melupakan keinginan memuaskan nafsu makan. Tapi kalau di tempat tidur ada bantal seperti ini, sepertinya justru akan bikin lapar deh.

Yup, bantal berbentuk udang menggiurkan ini mirip sekali dengan bentuk aslinya. Dilansir oleh boredpanda.com, situs online Rakuten Jepang menjual bantal leher ini dengan harga 4.000 yen atau sekitar Rp. 442 ribu. Wah, cukup mahal untuk harga sebuah bantal leher ya.

Bantal udang, bikin lapar | Foto: copyright boredpanda.com

Bantal bernama ama-ebiini berukuran 10 kali lipat dari ukuran aslinya, yaitu 40 x 30 cm dengan berat sekitar 500 grams. Bayangin, apa rasanya kalau udang sungguhan sebesar ini dikalungkan di leher ya?

Tidak hanya tersedia dalam bentuk udang, ada juga bantal berbentuk kol, kayu, es krim, semangka bahkan ban mobil. Unik ya? Bisa jadi ide menarik untuk kado nih, Ladies. Dengan bantal ini, dijamin tidurmu menjadi lelap terbuai mimpi ke lautan sushi dan tempura udang yang lezat. Hihihi ... Tertarik membelinya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading