Sukses

Lifestyle

Bisa Hangatkan Kepala, Topi Celana Dalam Ini Tren Di Jepang, Mau Coba?

Entah mengapa orang Jepang sangat menyukai hal-hal berbau erotis dan seksi. Terkadang ide-ide yang mereka miliki pun terkesan unik dan aneh bagi kebanyakan orang karena alasan tertentu. Misalnya seperti benda berikut ini.

Baru-baru ini banyak toko online di Jepang menyediakan barang jualan baru yang mungkin buat orang geleng kepala. Seperti dikutip dari rocketnews24.com, toko online ini mengeluarkan topi yang berbentuk mirip sekali dengan celana dalam. Uniknya lagi, ide membuat topi berbentuk celana dalam ini dibuat oleh seorang wanita.

Ia sengaja mem-posting barang dagangannya di sebuah kolom bernama Korotoro. Entah mengapa ia ingin sebuah celana dalam berada di kepalanya. Meskipun memang tidak bertujuan mengolok-olok atau membuat orang malu, namun siapa juga yang ingin punya topi yang mirip celana dalam? well, beberapa orang mungkin menginginkannya karena barang ini unik.

copyright by Village Vanguard

Bukan hanya bentuknya saja yang mirip, topi ini bahkan dilengkapi dengan dua lubang dan karet untuk memberi kesan semirip mungkin dengan celana dalam. Yang membedakan topi ini dengan celana sungguhan adalah karet bagian atasnya. Waistband topi ini lebih besar dan lebih tebal agar mudah dan nyaman dipakai.

Topi ini diluncurkan untuk aksesoris musim gugur yang saat ini mulai dingin. Jika kamu memakai topi ini, dijamin bisa menghangatkan kepala. Lagipula, jika memang tujuannya untuk menghangatkan, bukan kah lebih baik jika tak ada lubang di kedua sisinya? Tapi jika begitu, topi jadi tidak mirip celana dalam.

Entah siapa nanti yang mungkin berminat membeli topi ini, semoga dia tak salah ambil celana dalam asli ya saat mau pergi keluar rumah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading