Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Istri Menjadi Janda Setelah Dirinya Meninggal Karena Kanker, Pria Ini Pilih Nikahi Boneka

Menikah, membina rumah tangga dan hidup bersama seseorang yang dicinta tentu menjadi impian dari setiap orang. Bahkan, ketika seseorang sedang sakit parah sekalipun, ia pun memiliki impian yang sama dengan orang lain pada umumnya untuk menikah. Namun, ada pernikahan unik nan mengejutkan telah dilakukan oleh seorang pria asal Beijing, China.

Pria menikahi boneka | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, pria berusia 28 tahun yang tidak disebutkan namanya dilaporkan baru saja menikahi boneka seks. Pernikahan ini tentu bukan tanpa alasan Ladies. Pria tersebut mengaku bahwa menikahi boneka seks menjadi pilihan yang berat baginya. Meski begitu, ia tetap harus melakukannya. Pasalnya, kini ia sedang menderita kanker ganas dalam dirinya. Karena kanker inilah, diperkirakan usianya tak akan lama lagi.

Pria ini begitu mesra dan romantis dengan istri bonekanya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sadar usianya tak lama lagi, ia pun menikahi boneka seks. Jika menikah dengan wanita yang sesungguhnya, ia kasihan jika wanita tersebut akan menjadi janda, kesepian dan sedih atas kepergiannya suatu saat nanti. Ia tak ingin melihat orang yang dicintainya lantas berduka cita dengan kepergiannya. Sedang di sisi lain, ia juga ingin merasakan kemegahan sebuah pesta pernikahan sebelum ajal menjemputnya. Ia pun lalu menjatuhkan pilihan untuk menikah sebuah boneka seks.

Pengantin wanita yang tak lain boneka juga didandani layaknya manusia sesungguhnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas apa yang ia lakukan inilah, banyak tamu undangan yang terheran-heran. Di acara pernikahan tersebut, pengantin berpose romantis dalam sejumlah foto pernikahan. Dengan busana pengantin lengkap, si pria dan boneka seks perempuan tampil mengesankan serta layaknya pengantin sungguhan. Berbalut pakaian pengantin, boneka seks pun tampak cantik dan anggun. Boneka itupun didandani, gayanya diatur sedemikian rupa dan ia pun diajak menjalani prosesi pernikahan tradisional.

Pengantin pria dengan pengantin wanita yang tak lain adalah boneka | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dalam satu foto, pengantin pria terlihat mencium mesra tangan boneka. Sedangkan di foto lain, pengantin wanita sedang didandani di depan cermin besar dan memakai pakaian pengantin warna ungu muda yang cantik serta beberapa perhiasan di tubuhnya. Sejak foto-foto pengantin ini tersebar, ada beberapa netizen yang berspekulasi bahwa ini adalah cara marketing sebuah produk. Namun, beberapa netizen lain mengatakan jika pernikahan ini sungguhan.

Pria ini tak ingin membuat sang istri menjadi janda ketika ia meninggal. Untuk itu, ia memutuskan untuk menikah dengan boneka | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pria 28 tahun tersebut memang sedang menderita penyakit kanker ganas dan mematikan. Karena tak ingin melukai atau membuat istrinya berduka cita saat kepergiaannya, ia pun memutuskan untuk menikahi boneka. Mmm, melihat kisah ini, bagaimana pendapat kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading