Sukses

Lifestyle

Habiskan 500 Jam Untuk Dekorasi, Ini Pernikahan Impian Mempelai Pria Yang Super Romantis

Jika harus menanyakan tentang pernikahan impian, selama ini kebanyakan para wanita lah yang selalu punya angan-angan mendalam tentang upacara pernikahan seperti apa yang ia inginkan. Selama ini, cenderung mempelai wanita lah yang repot menyiapkan dekorasi pernikahan.

Jika mempelai wanita kebetulan suka dengan warna merah, semua hal yang ada di pesta pernikahannya seakan harus berwarna merah semua. Ada juga yang ingin punya pernikahan layaknya puteri Disney dan lain sebagainya. Namun pernahkah kamu bertanya seperti apakah pernikahan impian para mempelai pria?

Tak banyak yang tahu seperti apa pernikahan impian dari sudut pandang mempelai pria. Meski nampaknya acuh tak acuh, ada juga lho mempelai pria yang sangat peduli dalam mempersiapkan acara pernikahannya dengan wanita pujaannya. Berbeda dengan para wanita yang menginginkan semua serba anggun, mempelai pria berikut ini justru punya pernikahan impian yang berbeda dari biasanya.

Bunga dan anting dari origami/ copyright by boredpanda.com

Ketika kebanyakan pernikahan di tahun 2015 memakai tema dekorasi vintage, memasang foto booth dan lain sebagainya, mempelai pria bernama Kevin ini justru punya ide unik mendesain pesta pernikahannya dengan ribuan origami. Ia ingin pernikahannya menjadi sesuatu yang abadi, tidak mudah hancur dan layu dimakan waktu.

Butuh waktu sekitar 500 jam lamanya untuk membuat ribuan kertas origami, termasuk buket bunga dari origami, patung sepasang suami istri di atas kue, hingga anting dan kalung origami yang dipakai Kayla saat upacara pemberkatan. Yang tidak kalah menakjubkan, ada lampu gantung di tengah ballroom dengan 1000 burung origami biru yang tidak kalah cantik menghiasi pesta mereka.

Sumber: Youtube/Eclectic Amusement

Dua sejoli yang bertemu pertama kalinya di tahun 2011 ini sudah berpacaran selama tiga tahun, sebelum akhirnya Kevin memutuskan melamar Kayla di tahun 2014 dengan cara yang tidak kalah romantis. Pria ini menulis lirik dan menyusun melodi hingga jadi sebuah lagu yang dinyanyikan untuk Kayla saat mereka mendaki gunung dan menikmati harumnya hujan di bawah rimbunnya pohon.

Setelah mereka duduk bersama di bawah pohon dan mengagumi pemandangan, Kevin muncul di balik batu besar dengan band akustik yang menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul "Life of Love". Siapa yang tidak meleleh coba?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading