Sukses

Lifestyle

#AnakArtis Akan Tetap Eksis, Meski Kesibukan Syuting Telah Berakhir

Program serial realitas daring (online) yang mengangkat kisah hidup keseharian dari anak-anak selebriti tanah air kini hadir pertama kali di Indonesia diberi nama #AnakArtis The New Royalty. Kisah ini sendiri telah tayang sebanyak 14 episode di www.anakartis.com.

Walau kisah tersebut telah berakhir, kebersamaan dan kesuksesan dari keenam pemain tidak akan berhenti sampai di sini saja. Saat ditemui dalam acara meet and greet #AnakArtis di Gandaria City, mereka mengaku sangat sedih dan kangen akan masa-masa syuting web series ini.

Keenam pemain serial #AnakArtis | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Sedih banget ya yang pasti, karena udah selesai, dari waktu syuting sampai promo, walaupun nggak ber-enam tapi kita tetap bisa ketemu terus. Waktu episode terakhir ada recap, lagunya diubah tentang friendship, jadi sedih," kata Nadine Waworuntu, putri dari Ruth Sahanaya di Gandaria City Jakarta Selatan pada Minggu 25 Oktober 2015.

Mereka pun sudah mempunyai rencana untuk kembali melanjutkan aktivitas masing-masing, apalagi Valerie Thomas (Putri Jeremy Thomas), Shawn Adrian (Putra Andi Soraya), Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri (Putra Putri Titi Dj) masih duduk di bangku sekolah, sehingga belajar menjadi prioritas utama bagi mereka. "Yang pasti aku sekolah, mau fokus sekolah setelah ini selesai," terang Stephanie Poetri.

"Sekarang aku kelas 3 SMA, belum ada lagi tawaran film baru, jadi yang pasti akan sibuk sekolah," tambah Shawn Adrian. Berbeda dengan Daffa, setelah web series #AnakArtis selesai ia mempunyai rencana untuk mengeluarkan album dan Daffa ingin mencoba menjadi seorang Produser. "Aku lagi mau keluarin album, aku nggak nyanyi, mau produserin aja. Dan sekarang lagi sibuk bikin-bikin lagu saja," ucap Daffa.

Para pemain #AnakArtis di Gandaria City Jakarta Selatan pada Minggu 25 Oktober 2015 | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Begitu pula dengan Nadine yang tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengeluarkan singlenya, sehingga kesibukannya akan tetap ada bagi dirinya. "Kalau aku sudah rekaman dari tiga tahun yang lalu, hanya timingnya aja yang belum tepat. Doakan semoga single aku bisa cepat keluar," tutup Nadine.

Walau sudah tidak syuting lagi, semoga keenam anak artis ini tetap berteman baik dan bisa melakukan berbagai aktivitas yang berguna ya. Gimana nih Ladies, apakah kamu sudah menonton kisah mereka? Jika belum, buruan tonton aksi mereka dalam serial #AnakArtis di www.anakartis.com ya?

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading