Sukses

Lifestyle

Marah Suami Selingkuh, Istri Rusak Mobil Suami Senilai Rp 2 Miliar

Wanita mana yang tak marah, kecewa dan sedih ketika mengetahui pasangan atau suami selingkuh. Bisa dipastikan, semua wanita akan merasa marah dan kecewa. Dan untuk meluapkan kemarahan ini, rupanya tidak sedikit wanita yang melakukan hal nekat pada suami. Seperti wanita yang satu ini Ladies. Merasa marah dan naik pitam karena suami selingkuh, wanita di Shenzhen marah lalu menghancurkan mobil BMW 740 milik sang suami.

Istri merusakan mobil suami dengan palu | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, wanita yang diketahui bernama Wu ini menghancurkan mobil sang suami yang senilai 1 juta yuan atau setara dengan 2 miliar rupiah dengan palu. Ia memukul mobil dengan palu sekuat tenaganya. Ia juga memecahkan kaca spion dan kaca lampu mobil. Menurut beberapa saksi yang ada di tempat kejadian, kemungkinan besar Wu baru saja melihat sang suami bersama wanita lain di mobilnya tersebut.

Mobil suami yang rusak parah karena istri marah | Photo: Copyright shanghaiist.com

Saat Wu merusak dan menghancurkan mobil, beberapa petugas keamanan parkir sempat menyuruhnya menghentikan aksinya. Namun, wanita ini mengatakan bahwa tidak apa-apa ia melakukan hal tersebut. Ia mengaku bahwa mobil yang ia rusak dan hancurkan adalah mobil sang suami.

Atas apa yang ia lakukan. Mobil sang suami pun mengalami kerusakan yang cukup parah. Empat pintu mobil rusak, kaca mobil retak dan pecah, kaca lampu rusak, kap mesin pecah dan bagian belakang mobil remuk. Pada saat peristiwa ini terjadi, sang suami sendiri sedang melakukan bisnis dan tak ada di tempat. Namun, beberapa waktu kemudian, staf keamanan memberitahu sang suami atas apa yang terjadi dengan mobilnya.

Istri marah dan rusak mobil suami | Photo: Copyright shanghaiist.com

Mmm, sungguh peristiwa yang sangat disayangkan ya Ladies. Gimana nih menurut kamu dengan apa yang dilakukan Wu? Semoga kita selalu diberi kesabaran penuh saat tahu orang yang kita sayang telah mengkhianati kita. Agar tidak merugikan diri sendiri dan pasangan, cobalah untuk menyelesaikan setiap permasalahan dalam hubungan dengan perasaan sabar dan terbuka.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading